ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Queen B's -sebutan tim dance SMA Permai Jakarta- tampil menggemaskan dengan balutan kostum berwarna pink-putih. Mereka tampil di DBL Dance Competition 2023 DKI Jakarta Series - North & Central Region di GOR Cempaka Putih, Jumat 11 Agustus 2023.

Mereka membawa konsep 'beauty standard' layaknya Barbie dengan paras cantik dan bisa segala hal. Dari koreografi yang kompak, namun, ada pesan yang tersirat di dalamnya.

Baca juga: Lagu Rohani Bawa Berkah Kemenangan Bagi Sanur

"Kita mau nunjukin bahwa barbie itu kan perfect in everything kaya cantik, bisa segalanya. Tapi ga semua orang harus perfect dan cantik. Jadi kecantikan itu ada kecantikan masing-masing," kata Mikayla, anggota Queen B's.

Lebih lanjut, Mikayla menambahkan bahwa persiapan mereka tak berjalan mulus demi bisa manggung di DBL Dance Competition 2023 DKI Jakarta Series - North & Central Region. Dari ketinggalan pelajaran hingga energi yang terkuras.

Kendati demikian, penampilan mereka hari ini cukup memuaskan untuk Mikayla. Ia dan rekan-rekan bisa tampil maksimal dan menghibur penonton.

Baca juga: Elegia Matrix Full Kuning, Angkat Kisah Orang Patah Hati

"Kesulitan banyak banget waktu persiapan. Ketinggalan pelajaran, kita juga persiapkan stamina tapi semua itu terbayar sama penampilan hari ini." pungkasnya.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.(*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY