DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

MAINMAIN

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Koreografi tiga dimensi Thirteen Rangers di hari terakhir fase grup babak utama

 

SURABAYA - Menjelang malam hari terakhir fase grup babak utama seri Surabaya, DBL Arena semakin ramai. Itu tak lain karena salah satunya hadir siswa-siswi SMAN 13 Surabaya yang memenuhi tribun.

Dengan kaus hitam bertuliskan Thirteen Rangers, suporter militan SMAN 13 Surabaya itu ingin unjuk aksi di laga terakhir timnya. Musim ini, tim putra dan putri SMAN 13 Surabaya memang belum bisa melangkah ke babak playoffs. Oleh karena itu, momen nribun semalam (11/9) dimanfaatkan Thirteen Rangers untuk berpamitan. 

Ucapan perpisahan yang manis itu mereka sampaikan lewat koreografi tiga dimensi raksasa. Di spanduk raksasa yang mereka buat, tertulis pesan, See You Next Year.

Tak ada raut kekecewaan di wajah anak-anak Thirteen Rangers. Mereka tetap pulang dengan kepala tegak karena sukses menampilkan segala kreatifitas. Mereka juga merasa tim basket sekolahnya sudah berjuang maksimal.

Handika Widya, koordinator Thirteen Rangers mangatakan, nribun mereka malam ini (kemarin malam) bukan akhir tapi merupakan hal awal. Oleh karena itu musim depan Thirteen Rangers tetap akan tampil all out mendukung tim sekolah. "Susah senang sudah dilalui bersama. Tahun depan, kami Thirteen Rangers akan lebih baik lagi," ungkapnya.

Handika berharap tim basket SMAN 13 Surabaya lebih siap tahun depan. Ia menjamin Thirteen Rangers akan selalu datang di setiap laga."Dalam situasi apapun kami akan selalu ada untuk tim kebanggaan," tutup Handika.()

  RELATED ARTICLES