DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

MAINMAIN

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Koreografi tiga dimensi suporter SMA Hangtuah 2 Sidoarjo yang sedang berulang tahun

 

SURABAYA - Nribun bagi para suporter sekolah yang mengikuti Honda DBL bukan sekedar menonton jalannya pertandingan. Tapi aktivitas nribun juga dimanfaatkan untuk berbagai kegiatan lainnya. Seperti misalnya merayakan ulang tahun sekolah.

Makin banyak suporter yang merayakan ulang tahun sekolah di tribun DBL Arena. Salah satunya suporter SMA Hangtuah 2 Sidoarjo, Shakers Mania. Senin kemarin (11/9), mereka merayakan ulang tahun ke-4 sekolahnya. Perayaan dilakukan di DBL Arena Surabaya sekaligus nribun menyaksikan laga tim putri SMA Hangtuah 2 Sidoarjo melawan SMAN 16 Surabaya.

Sharkers Mania terlihat antusias dari awal datang ke tribun. Mereka memenuhi tribun dengan mengenakan seragam sekolah. Rupanya mereka langsung berangkat nribun selepas jam pelajaran usai. Dengan semangat Sharkers Mania lantas memulai pesta mereka dengan dentuman bass.

Mereka tak datang sendiri. Tapi hadir juga para guru. Koordinator Sharkers Mania, Danes Wara mengungkapkan alasan nribun sekaligus merayakan ulang tahun sekolahnya. "Kami ajak bapak ibu guru agar beliau tahu karya kami," katanya.

Di atas tribun Shakers Mania menampilkan koreo bergambar kue ulang tahun dengan angka 4. Di sana juga terlihat gambar tiga dimensi sosok badut sebagai pelengkap pesta.

Danes dan teman-teman berharap sekolah mereka mendapat prestasi tahun ini. Ia juga mendoakan tim putra sekolah yang lolos ke playoffs. "Doa kami selalu menyertai mereka yang berjuang. Semoga Sharkers Mania selalu semangat dan heboh tahun depan," tutupnya.

  RELATED ARTICLES