ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Aksi Intan dan Aliya di Honda DBL with Kopi Good Day 2023 East Java Series-North Region

Beli sepatu baru buat berlaga di Honda DBL with Kopi Good Day 2023 East Java Series-North Region rasanya sudah biasa. Tapi kalau kembaran sepatu? Duo bestie, Intan Maharani dan Areefa Aliya asal Smanema (SMAN 1 Manyar Gresik) ternyata janjian beli sepatu kembar.

Ngotot raih kemenangan pertama dan yang terakhir di musim ini, Smanema menang atas Dallas (SMAN 18 Surabaya) dengan skor akhir 22-10. Sejatinya srikandi Dallas punya peluang untuk menang. Sayangnya, Dallas belum mampu menembus benteng pertahanan Smanema. Debora Omegadiva- top skor Dallas berhasil menyumbangkan 9 dari 10 poin untuk skuadnya.

Baca juga: The Power of Nasi Bungkus, Smanema Genggam Tiket Playoffs

Di pertengahan kuarter ketiga, Smanema harus kehilangan Leni Inka sebagai playmaker akibat cedera. Menyadari hal itu, Intan dan Aliya kompak mencecar serangan untuk lawan. 

"Kita hari ini main enjoy karena dari segi mental udah lebih siap daripada gim pertama kemarin. Terus pas menjelang kuarter terakhir tadi, aku sama Aliya langsung satsetsatset cus cetak poin, Alhamdulillah menang," ungkap Intan.

Di balik aksi ciamik duo bestie dari Smanema ini, ternyata mereka telah menjadi bestie sejak duduk di bangku SMP. Ngobrolin tentang masa depan, Intan dan Aliya punya mimpi untuk bisa masuk ke kampus yang sama.

"Kita sekarang udah sama-sama kelas 12. Soal kampus, aku pengen banget bisa masuk Farmasi Unair. Kalau Aliya pengennya masuk Psikologi Unair. Dear Unair, tunggu kami ya," tandasnya.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.(*)

Statistik hasil pertandingan SMAN 18 Surabaya vs SMAN 1 Manyar Gresik dapat dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap).

Saksikan tayangan ulang livestream pertandingan lewat video di bawah ini:

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY