ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Pembuktian. Kompetisi Pond's Men 3X3 Competition 2023 East Java Series-West Region menjadi wadah untuk teman-teman SMAN 1 Magetan membuktikan bahwa mereka bisa berprestasi.

Pada laga perdana di hari Selasa, 15 Agustus 2023, teman-teman Smasa Magetan berhasil menang dengan skor 6-2 ats SMAN 6 Madiun.

"Kita memang ada kendala untuk ikut yang lima lawan lima. Maka dari itu ikut yang 3X3 ini. Ingin membuktikan juga lah kalau kita itu bisa berprestasi walaupun di bidang nonakademik," ungkap Jadid Nur Anggara, pemain Smasa Magetan.

Baca juga: Hasil 3X3 DBL Madiun: Srikandi Smala Madiun Latihan Ekstra Demi Tuai Kemenangan

Pemain nomor punggung empat dari Smasa Magetan ini pun mengirim pesan ke teman-temannya untuk menjaga semangat tetqp menyala. "Pastinya semangat. Awal-awal itu wajar kalau masih jetlag. Setelah itu ya langsung gas pol aja pokoknya," tandasnya.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Statistik pertandingan ini bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap).

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY