ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

DBL Indonesia bekerja sama dengan Mantappu Corp, perusahaan besutan Jerome Polin akan mengadakan Fun Charity Match pada Rabu, 16 Agustus 2023  di Gelanggang Olahraga (GOR) Cempaka Putih, Jakarta Pusat.

Fun Charity Match ini akan diramaikan oleh alumni DBL Indonesia, salah satunya adalah Adrian Atmadiredja. Adrian yang merupakan alumni SMAN 3 Jakarta menyebut bahwa bertanding di turnamen basket antar SMA terbesar se-Indonesia itu telah menjadi cita-citanya semasa SMP. Cita-cita itu berbuah manis, Adrian bahkan sukses membawa SMAN 3 Jakarta menjadi juara pada tahun 2016 silam.

Baca juga: Matthew Manuputty Ikuti Fun Charity Match: Senang Bisa Berkontribusi untuk NTT

Capaian itu pun membawa Adrian mendapat predikat first team dan menjalani DBL Camp di tahun yang sama. Setelahnya, ia berhasil didapuk sebagai bagian dari DBL All-Star pada tahun 2016.

Bagi Adrian, memiliki kontribusi di DBL bukan hanya sebatas mengasah kemampuannya bermain basket semata. Ia turut belajar mengenai arti kerja keras dan optimisme. Adrian pada saat itu memang ingin bersaing dengan campers lainnya demi masuk ke dalam jajaran All-Star.

"Saya hanya mikir gaboleh kalah dan harus terus kerja keras. Di DBL saya bukan hanya belajar meningkatkan kemampuan saya di basket tapi juga belajar mengenai respect, sportivitas, disiplin, dan kerja keras," ujarnya.

Baca juga: Ramaikan Fun Charity Match Bersama Mantappu, Darryl: Semoga Berkah Buat Anak NTT

Terlibat dalam Fun Charity Match bersama Mantappu Corp, Adrian menuturkan antusiasmenya. Baginya, kesempatan berkontribusi dalam aksi sosial melalui olahraga penting untuk dilakukan.

"Memang tujuan dari kegiatan nya itu bisa tercapai, yang penting aksi sosial nya itu sih kalau buat saya," lanjut Adrian.

Nantinya, hasil dari seluruh penjualan tiket akan didonasikan untuk pembangunan sekolah di Nusa Tenggara Timur (NTT). Adrian berharap melalui Fun Charity Match ini, pemuda Indonesia memiliki kesadaran untuk peduli dengan sesamanya.

Baca juga: Alumni DBL Bakal Tanding di Fun Charity Match Bareng Mantappu Corp

"Menurut saya sangat keren lah, harapan nya agar lebih banyak lagi pemuda yang tergerak untuk melakukan hal serupa atau mungkin jauh lebih luas lagi cakupannya," harap Adrian. (MRS)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY