ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Laga perdana fantastic four Honda DBL with Kopi Good Day 2023 DKI Jakarta Series - North & Central Region akan menyajikan duel sektor putri antara SMA 5 Penabur Jakarta melawan SMA 1 PSKD Jakarta. Mereka bakal bertanding pada Rabu, 16 Agustus 2023, pukul 11.00 WIB. Pemenang dari laga ini akan menempati jatah pertama menuju final.

PSKD yang merupakan runner up musim lalu menuai catatan pasca pertandingan perdana kontra SMAN 68 Jakarta (Sight). Sejumlah peluang yang gagal terkonversi menjadi poin serta kerap melakukan turnover menjadi evaluasi yang harus mereka benahi di laga ini, hal tersebut diutarakan oleh Caroline Regina selaku Pemain PSKD.

Baca juga Bungkam Sight, PSKD Masih Tuai Catatan

"Sebenarnya gak begitu senang atau gak begitu sedih karena kita masih dibilang main kurang bagus, banyak miss poin sama turnover juga," ucap Regina.

Munculnya evaluasi ini ditengarai oleh persiapan PSKD yang dinilai Regina belum matang. PSKD hanya memiliki waktu satu bulan mempersiapkan diri arungi DBL Jakarta Utara - Pusat, Regina menyebut waktu yang dimiliki itu harus mereka manfaatkan semaksimal mungkin.

Baca juga Taklukan Tridharma, Penabur Apresiasi Perjuangan Lawan

"Kita tuh gak ada persiapan panjang, cuma punya waktu satu bulan sebisa mungkin. Pokoknya prepare semaksimal mungkin," lanjutnya.

Berbeda dengan PSKD, Penabur justru akan arungi laga fantastic four ini dengan optimis. Hal itu diungkapkan oleh Brianna Yangabdi, Penggawa Penabur seusai kalahkan SMK Tridharma Budhidaya. Baginya, hasil yang mereka tuai merupakan buah dari latihan yang telah mereka jalani. 

"Itu (kemenangan atas Tridharma Budhidaya) hasil latihan kita dalam persiapan, bisa tiga hari latihan dalam seminggu. Tetap latihan terus sampai lanjut ke final," kata Brianna.

Jadwal lengkap fantastic four Honda DBL with Kopi Good Day 2023 DKI Jakarta Series - North & Central Region bisa klik di sini atau cek halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll dengan dobel tap)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY