ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Partai yang ditunggu-tunggu di DBL Madiun bakal segera berlangsung. Final Party Honda DBL with Kopi Good Day 2023 East Java Series-West Region segera digelar, Jumat, 18 Agustus 2023 di Gelanggang Olahraga (GOR) Wilis Madiun.

Tahun keduanya diselenggarakan, DBL Madiun membawa banyak kejutan. Nama-nama baru bahkan tampil di laga puncak. Kampiun sektor putri yang tumbang di delapan besar, Finalis sektor putra dan putri yang langsung gugur pada laga-laga awal.

Hingga rencana kawin gelar sekolah asal Tulungagung di DBL Madiun. Bahkan, untuk sektor putri tidak ada sekolah Madiun yang tampil di fase puncak!

Final Party merupakan kesempatan terakhir bagi para penggawa tim finalis untuk mengerahkan segalanya dan memberikan semuanya. Demi satu cita, mengharumkan nama sekolah lewat gelar juara.

Laga final sektor putri juga penuh dengan misi. Srikandi SMAN 1 Ponorogo musim lalu langsung kandas di laga perdana. Kini Vanessa Kayla dan kolega berhasil menembus partai puncak. Satu langkah lagi bagi mereka untuk menutup rangkaian panjang musim ini dengan manis.

Baca juga: Kilas Balik Finalis DBL Madiun: Srikandi Ganesha Ingin Juara DBL Madiun!

Namun, lawannya tidak mudah. Tim putri SMAN 1 Kedungwaru Tulungagung merupakan tim migrasi dari DBL Malang ke DBL Madiun. Pertama kali melantun, mereka langsung ganas.

Pada laga final ini juga menjadi pembuktian bagi SMAN 1 Kedungwaru Tulungagung bahwa sekolah di luar wilayah Madiun dan sekitarnya bisa menjadi kampiun Honda DBL with Kopi Good Day 2023 East Java Series-West Region. Duel keduanya dipastikan seru dan bisa disaksikan pukul 14.45 WIB.

Baca juga: Kilas Balik Finalis DBL Madiun: Srikandi Smariduta Penuh Kejutan!

 Bergeser ke sektor putra. SMAN 2 Madiun menjadi satu-satunya sekolah asal Madiun yang berada di partai final. Sekedar pengingat, SMAN 2 Madiun adalah pemegang takhta musim lalu. Jelas misi mereka besar. Selain menjaga marwah juara, mereka juga menjaga title penguasa DBL Madiun tetap di Kota Madiun.

Lawannya juga bukan sembarangan. SMAN 1 Kedungwaru Tulungagung punya sejarah panjang dengan DBL East Java Series. Yup, pada tahun 2005 SMAN 1 Kedungwaru Tulungagung adalah kampiun DBL East Java Series.

Baca juga: Kilas Balik Finalis DBL Madiun: Kesatria Smada Madiun Jaga Marwah Juara!

Tujuan utama mereka adalah untuk bisa kembali berlaga di DBL Arena. Memberi kejutan dan membuat sejarah baru. Namun, mereka juga mengincar gelar juara di DBL Madiun. Menjadi sekolah pertama luar Madiun yang sukses menjadi kampiun. Partai final sektor putra sendiri akan berlangsung pukul 18.15 WIB.

Baca juga: Kilas Balik Finalis DBL Madiun: Smariduta Siap Bikin Sejarah!

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp. Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition.

Mari kita bersama menjadi saksi akan perkasanya para finalis pada partai final Honda DBL with KFC 2023 East Java Series-West Region. Buat kamu yang kehabisan tiket Final Party, kamu bisa menyaksikan tayangan langsung melalui live streaming Youtube Good Day ID.(*)

Jadwal pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023 East Java Series-West Region bisa kalian cek di sini atau scroll di bawah sini.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY