ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Tampil mendominasi, SMAN 5 Kota Jambi berhasil melaju ke babak berikutnya

JAMBI - Laga ketiga Honda DBL Jambi Series 2019 yang mempertemukan antara SMKN 1 Kota Jambi dan SMAN 5 Kota Jambi menyita perhatian. Saat pertandingan kuarter pertama baru dimulai SMAN 5 Kota Jambi langsung tancap gas. Tak tanggung-tanggung, tak sampai semenit, mereka telah berhasil memimpin 5-0.

SMAN 5 tampil terus menekan, SMKN 1 tak bisa berkutik. Satu-satunya angka yang mereka punya adalah lewat free throw. Sedangkan, tim yang dikomandani oleh Ilham Ramadhan menjaga ketat ring mereka. Marking man to man yang disiplin SMAN 5 memaksa SMKN 1 harus berpuas dengan skor 1-5. SMAN 5 unggul di kuarter pertama.

Permainan cepat SMAN 5 Kota Jambi, coba diimbangi oleh pemain SMKN 1. Namun, taktik mereka mudah dibaca oleh lawan. Di kuarter kedua, SMKN 1 belum bisa berbuat banyak. Skor menjadi 12-3 di akhir kuater kedua.

Di paruh kedua, tak banyak perlawanan berarti yang diterima oleh SMAN 5. Justru, mereka terus tampil mendominasi hingga akhir laga. Memimpin kuarter tiga dengan skor 16-5, SMAN 5 Kota Jambi memastikan kemenangan mereka dengan skor 29-11 di penghujung laga.

Atas kemenangan ini, Ilham Ramadhan, kapten SMAN 5 Kota Jambi, menyebut laga yang baru saja dijalani berlangsung seru. “Meskipun menang, kami tidak akan remehkan lawan. Kami ingin tebus kekalahan pahit tiga tahun lalu. Namun, kami ingin tampil lebih hati-hati di laga berikutnya,” ujar Ilham.

Untuk hasil lengkap pertandingan dan profil pemain, silahkan klik di sini.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY