ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Banyak laga seru di akhir pekan! Gelaran Honda DBL with Kopi Good Day 2023 East Java Series-North Region kini telah memasuki putran Sweet Sixteen. Pada Sabtu, 19 Agustus 2023, tersaji enam laga panas yang siap membakar DBL Arena.

Sebanyak enam tiket menuju babak Big Eight dari sektor putra-putri bakal dibagikan. Akhir pekanmu dijamin tak akan membosankan. Pasalnya pertandingan hari ini rencananya bakal dimulai pukul 10.30 WIB dan ditutup dengan laga terakhir pukul 19.00 WIB.

SMA Petra 1 Surabaya vs SMA Muhammadiyah 1 Gresik

Laga para srikandi siap membuka babak Sweet Sixteen hari kedua. Adalah pertarungan antara SMA Petra 1 Surabaya versus SMA Muhammadiyah 1 Gresik yang bakal disajikan pukul 10.30 WIB.

SMA Muhammadiyah 1 Gresik harus cukup waspada. Mengingat perjalanan Petra 1 musim lalu terbilang cukup apik. Ditambah salah satu pemain mereka, berhasil mendapat predikat Top 24 campers pada gelaran KFC DBL Camp 2023, yakni Nelvina Sally. 

Baca Juga: Hasil DBL Surabaya: Empat Kursi Big Eight Sudah Terisi

SMAN 14 Surabaya vs SMA Gloria 2 Surabaya

Tantangan untuk sang debutan. Kali pertama bagi srikandi SMAN 14 Surabaya menapaki kakinya di babak playoffs. Pada kesempatan ini, mereka bakal bersanding dengan SMA Gloria 2 Surabaya.

Pertarungan kedua tim bakal disuguhkan pukul 12.10 WIB. Mampukah SMAN 14 Surabaya mematahkan dominasi duo bestie dari Gloria 2? Adalah Chelsea Chandra dan Amelia Zelda.

SMAN 17 Surabaya vs SMA Gloria 1 Surabaya

Kemenangan SMAN 17 Surabaya (Smantass) di laga 32 besar menuntun mereka bertemu dengan SMA Gloria 1 Surabaya. Petualangan yang cukup berat bagi Smantass. Mengingat Gloria 1 punya materi pemain yang sangat baik dan pelatih unggulan.

Oleh karena itu, Smantass harus bermain habis-habisan demi merebut tiket Big Eight. Laga pembuktian akan tersaji pukul 13.50 WIB. Lantas siapakah yang berhak melaju ke putaran berikutnya?

Pond’s Men 3X3 Competition 2023

Tiket Semifinal terakhir pada rangkaian Pond’s Men 3X3 Competition 2023 Surabaya Series akan menjadi milik dari pemenang antara SMA Santa Agnes Surabaya dengan SMA Gloria 1 Surabaya. Pertarungan perempat final ini bakal dimulai pukul 15.30 WIB.

SMA Petra 5 Surabaya vs SMAN 1 Puri Mojokerto

Partai keempat di babak Sweet Sixteen kembali menghadirkan laga dari sektor putri. SMA Petra 5 Surabaya akan menghadang misi srikandi SMAN 1 Puri Mojokerto (Castle) yang ingin serentak melaju ke Big Eight bersama tim putranya.

Rencananya tip off bakal dilakukan pukul 15.40 WIB. Mampukah srikandi Castle melangkah lebih dulu ke babak Big Eight dan disusul oleh tim putranya? Layak untuk disaksikan!

SMA Ciputra Surabaya vs SMAN 1 Puri Mojokerto

SMA Ciputra Surabaya kembali melantun di DBL Arena. Setelah meraih kemenangan atas SMAN 6 Surabaya di putaran 32 besar, kini mereka bakal berhadapan dengan SMAN 1 Puri Mojokerto (Castle) pukul 17.20 WIB.

Dua tim ini sama-sama punya catatan manis di setiap musimnya. Di mana langkah Castle harus terhenti di babak Sweet Sixteen usai menjalani laga dramatis dengan SMA Frateran Surabaya. Sementara, Ciputra juga menelan kekalahan sengit atas SMAN 1 Waru musim lalu. 

SMKN 2 Surabaya vs SMAN 5 Surabaya

Malam minggu makin panas! Laga terkahir di babak Sweet Sixteen pada hari kedua bakal menyajikan pertarungan sengit antara SMKN 2 Surabaya (Smekda) dengan SMAN 5 Surabaya (Smala).

Dua pemain kunci dari masing-masing tim bakal diadu. Adalah Raisya Feren Iswahyudi dari Smekda dan Fathur Rahman Abidin dari Smala. Aksi siapa yang lebih gemilang pada laga ini?

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Jadwal pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023 East Java Series-North Region bisa kalian cek di sini atau scroll di bawah sini.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY