ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Babak Sweet Sixteen Honda DBL with Kopi Good Day 2023 East Java Series-North Region bakal segera tuntas. Minggu, 20 Agustus 2023 bakal menjadi kesempatan terakhir bagi 12 tim yang berlaga untuk saling berebut tiket menuju Big Eight.

Laga panas kembali tersaji. Pada kesempatan ini, rival lama akan bersua. Adalah SMAN 16 Surabaya dengan SMAN 15 Surabaya. Di sisi lain, DBL Arena juga akan menyuguhkan aksi para srikandi di ajang Pond’s Men 3X3 Competition 2023 menuju babak Semifinal.

SMAN 1 Tuban vs SMAN 1 Waru Sidoarjo

Dua tim pendatang bakal beradu di partai pembuka pukul 10.30 WIB. Pada kesempatan ini, SMAN 1 Tuban akan berhadapan dengan SMAN 1 Waru Sidoarjo di putaran Sweet Sixteen. 

SMAN 1 Tuban sendiri merupakan runner up Grup A, sementara SMAN 1 Waru merupakan jawara Grup F. Pertarungan yang tidak mudah bagi, mengingat  kedua tim sama-sama punya catatan baik selama fase grup.

Pond’s Men 3X3 Competition

Laga Pond’s Men 3X3 Competition kini hadir dari para srikandi. SMAN 4 Sidoarjo (tim B) dan SMAN 3 Sidoarjo akan berebut tiket terakhir menuju Semifinal dan bertemu dengan SMA ITP Surabaya. Derbi Sidoarjo ini akan tersaji pukul 12.10 WIB.

SMA Petra 2 Surabaya vs SMA Petra 1 Surabaya

Siapa yang lebih tangguh? SMA Petra 2 Surabaya atau SMA Petra 1 Surabaya? Duel Petra ini datang dari sektor putra. Rencananya tip off dari kedua tim akan berlangsung pukul 12.20 WIB.

Pertandingan penuh sarat gengsi diprediksi bakal sengit. Meski berada dalam satu yayasan, namun mereka bakal bermain habis-habisan demi kemenangan dan beranjak ke babak Big Eight.

Baca Juga: Hasil DBL Surabaya: Laju Smekda Terhenti, Putra-putri Castle Kompak Big Eight

SMA St. Louis 1 Surabaya vs SMA Cita Hati West Surabaya

Penguasa wilayah Jawa Timur bakal melantun di DBL Arena. SMA St. Louis 1 Surabaya (Sinlui) kini dipertemukan dengan SMA Cita Hati West Surabaya di babak Sweet Sixteen pukul 14.00 WIB.

Langkah yang cukup sulit bagi Cheetah West -sebutan SMA Cita Hati West Surabaya. Lantaran mereka harus berhadapan tim yang dominasinya belum terpatahkan sejak 2018. Mampukah mereka jadi tim pertama yang menghentikan dominasi Sinlui?

SMAN 16 Surabaya vs SMA St. Louis 1 Surabaya

Laju srikandi SMAN 16 Surabaya (Sixteen) tak berjalan semulus biasanya. Kini, mereka harus bersua dengan SMA St. Louis 1 Surabaya di laga perdananya pada babak playoffs.

Pada kesempatan ini, Sinlui juga harus waspada. Pasalnya Sixteen punya kombinasi maut yang sulit untuk dihentikan. Adalah Maorin Alifia Azzahra dengan Aulia Nur Ramadani yang begitu konsisten menyumbangkan dua digit angka di setiap pertandingan.

SMAN 15 Surabaya vs SMAN 16 Surabaya

Rival lama bertemu kembali. SMAN 15 Surabaya bakal menjadi penantang berikutnya bagi skuad SMAN 16 Surabaya. Kedua tim ini pernah bertanding di Honda DBL 2021 East Java Series. Kala itu, pertandingan berhasil dimenangkan oleh SMAN 15 Surabaya dengan skor 37-31.

Kini mereka kembali bertemu pukul 17.20 WIB. DBL Arena dipastikan bakal penuh sesak, mengingat kedua tim sama-sama punya pendukung setia yang begitu loyal mendukung tim jagoannya berlaga.

SMA Gloria 1 Surabaya vs SMAN 2 Surabaya

Jika sebelumnya penguasa Jawa Timur dari sektor putra yang kembali menapaki kakinya di DBL Arena Surabaya, partai terakhir justru mendatangkan SMA Gloria 1 Surabaya sebagai jawara bertahan dari sektor putri.

Pada kesempatan ini, SMAN 2 Surabaya (Smada) bakal menjadi lawan mereka di lapangan. Mampukah srikandi Smada menghetikan dominasi Gloria 1 yang belum terpatahkan sejak tiga musim terakhir dan menyusul putranya ke Big Eight? Laga pembuktian akan tersaji pukul 19.00 WIB.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Jadwal pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023 East Java Series-North Region bisa kalian cek di sini atau scroll di bawah sini.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY