ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Putri Smanba menjadi tim pertama yang lolos playoffs

MALANG-Juara bertahan Honda DBL East Java Series, putri SMAN 8 Malang akan berjumpa dengan SMAN 1 Bangil, Pasuruan di babak playoffs. Smarihasta-sebutannya, siap melanjutkan tradisi positif yang telah mereka ukir dua musim berturut-turut.

Putri Smarihasta mengakhiri fase grup dengan hasil memuaskan. Bergabung di Grup F, langkah Smarihasta tidak dapat dibendung oleh dua pesaingnya, yakni SMKN 2 Malang dan SMAN 1 Pandaan, Pasuruan.

Kehadiran Amelia Ryan Ayu Ardhany membuat Smarihasta semakin ditakuti lawan. Amelia adalah penggawa tim nasional basket U18 Indonesia. faktor-faktor itu tak membuat Smarihasta bersantai.

Sebaliknya, mereka semakin intensif menggeber latihan untuk mematangkan persiapan menuju playoffs. “Kami terus memperbaiki diri terutama dari segi komunikasi antarpemain,” ujar pelatih Smarihasta, Catur Agung Widodo.

Sementara, SMAN 1 Bangil berhasil lolos ke playoffs setelah meraih sukses di babak grup. Mereka berhasil menyingkirkan SMAN 1 Bululawang, dan SMAN 3 Malang. Smanba-sebutannya, adalah tim yang kali pertama lolos ke playoffs.

Pelatih Smanba, Ahmad Dzia' Uddien menegaskan bahwa perjuangan mereka akan semakin berat. Apalagi Diva Dwi Nindya Pramesmari dan kawan-kawan akan berhadapan dengan sang juara bertahan, Smarihasta.

“Yang jelas ini tantangan besar untuk kami. Kami juga ingin merasakan sensasi melawan tim juara. Kami akan tampil all out,” tegasnya.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY