ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Sebelah kiri adalah skuad SMAN 1 Puri Mojokerto sedangkan sebelah kanan adalah skuad SMAN 2 Surabaya

Honda DBL with Kopi Good Day East Java Series-North Region telah sampai di babak Big Eight. Senin, 21 Agustus 2023 skuad putra Smada (SMAN 2 Surabaya) akan berlaga dengan Castle (SMAN 1 Puri Mojokerto) pada pukul 17.20 WIB.

Kedua skuad ini akan head to head membuktikan kelayakan mereka untuk memperebutkan bangku Fantastic Four.

Tampil mulus di setiap gimnya, skuad putra Smada punya Elang Dewanto sebagai pencetak skor terbanyak. Sebanyak 65 poin dengan persentase 54,7 persen field goal yang berhasil dibukukan Elang dalam empat gim. 

Di sisi lain, Loishel Tobagu telah menyumbangkan 48,5 persen field goal melalui 41 poin yang dikoleksinya untuk skuad Castle. Loishel juga bermain empat kali. 

Di musim ini, skuad putra Smada berhasil menumbangkan empat tim lain untuk melaju ke babak Big Eight. Sementara itu, penggawa Castle juga memiliki empat catatan kemenangan untuk mengamankan kursi delapan besar. 

Kembali ke final dan memenangkan titel Champion adalah suatu asa yang harus dicapai oleh skuad putra Smada. Akankah penggawa Castle mampu membuyarkan harapan Smada?

Mereka siap membuktikan ketangguhan skuadnya dalam duel ketat di babak Big Eight!

Dukung jagoanmu secara langsung di DBL Arena, Surabaya! 

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.(*)

Jadwal pertandingan sepanjang babak Big Eight Honda DBL with Kopi Good Day 2023 East Java Series - North Region bisa dilihat di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap). 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY