ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

"Viva Smada, viva Smada!!"

Dua kata itu yang biasanya menjadi penutup Arek Smada (suporter SMAN 2 Surabaya) mengakhiri gemuruh mereka tiap kali mendukung tim basket kebanggannya. 

Tak terkecuali pada Senin 21 Agustus 2023 saat Smada versus Castle di laga Honda DBL with Kopi Good Day 2023 East Java Series-North Region. Mereka menghadirkan kesatria naga lengkap dengan baju zirahnya yang siap menumpas lawan mereka.

Dilengkapi dengan tulisan "Scroch All Your Enemy" atau "Hanguskan semua lawanmu", yang diikat di sepanjang pembatas besi tribun Timur. Menjadi pendorong tersendiri bagi basket putra Smada dalam menyetak skor banyak di malam itu.

"Sesuai dengan naga yang memiliki kekuatan api. Smada benar-benar menggunakan kekuatan apinya untuk menghanguskan lawannya. Hangus banget malah," celetuk Rafi Sakti capo Arek Smada. 

Selain itu, Arek Smada makin mempertegas kegarangan mereka dengan koreo kertas bertuliskan "Scorch them" yang artinya "Hanguskan mereka".

Koreo tulisan Arek Smada yang menjadi nyata di match Senin, 21 Agutus melawan Castle

Baca juga: Gengsi Besar Smada, Rahasia Rio Bersinar Malam Ini

Berhasil melaju ke Fantastic Four tak membuat Arek Smada lelah untuk menampilkan koreo mereka yang siap membuat seisi DBL Arena berdecak kagum. 

"Pastinya kita akan memberikan yang terbaik buat Smada, tunggu aja. Buat tim basket Smada, pokok e kudu juara, Arek Smada nak burimu," pungkasnya.

SMAN 2 Surabaya termasuk salah satu kontestan di Honda DBL with Kopi Good Day 2023 East Java Series-North Region yang kerap langganan masuk Runner Up. Selama mengiringi timnya bertanding, suporter SMAN 2 Surabaya tak pernah absen menyuguhkan koreo kreatif mereka dan paling antusias setiap match Smada. 

 Arek Smada selalu all out mendukung tim kebanggannya bertanding melawan Castke, Senin 21 Agustus

Baca juga: Dead Devil Arek Smada, Hadirkan Mimpi Buruk Bagi Bigten

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Profil sekolah ini bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY