ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Dengan kemenangan ini, SMA Frateran Surabaya hanya menunggu hasil dari SMA St. Louis 1 Surabaya melawan SMA Petra 1 Surabaya

SURABAYA-SMA Frateran Surabaya memenangi laga playoffs perdananya melawan SMAN 1 Taman, Sidoarjo. Dengan permainan cepat ala Njoo Soen Eng mereka berhasil memenangi laga dengan skor meyakinkan 44-26.

Sejak kuarter pertama, Frateran-sebutan SMA Frateran Surabaya- sudah mendominasi jalannya laga.  Peter Wu dan Christopher Derian yang dipasang di kuarter pertama membuat serangan Frateran semakin berwarna. Hal inilah yang tak mampu dibendung T-One-sebutan SMAN 1 Taman, Sidoarjo-.

Dominasi ini pun terus berlanjut hingga akhir pertandingan. Christopher Derian yang sedang panas-panasnya mampu melesakkan 15 poin untuk kemenangan timnya. Tak hanya itu, perannya dalam mengatur serangan juga berulang kali membuat lawannya kewalahan.

Menurut coach Njoo Soen Eng, selain offense, latihan defense yang ia terapkan juga mampu diaplikasikan dengan baik oleh anak asuhnya. Terlebih, pada pertandingan-peryandingan sebelumnya, mereka selali kecolongan saat unggul dengan margin jauh.

“Untuk lawan selanjutnya Kita hadapi seperti pertandingan lainnya. Basket adalah nyali dan skill. Kalau sudah punya skill tinggal kamu berani atau nggak hadapi lawan,” ujarnya.

Dengan kemenangan ini, Frateran hanya perlu menunggu hasil dari laga SMA St. Louis 1 Surabaya melawan SMA Petra 1 Surabaya. Pemenang dari laga ini akan bertemu Christopher Derian dan kawan-kawan di babak 16 besar.

Statistik pertandingan selengkapnya bisa kamu baca di sini.

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY