ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Putu Kezia Angelie Setiawan (Kiri) dan Putri Zahra Ap'Fatsah (kanan), mereka akan bertemu di babak Fantastic Four Honda DBL With Kopi Good Day 2023 East Java Series-North Region.

Here We Go! Babak Fantastic Four Honda DBL With Kopi Good Day 2023 East Java Series-North Region sudah di depan mata. Besok Rabu, 23 Agustus 2023, menjadi penanda dimulainya babak yang menentukan siapakah yang bermain di Final Party DBL Surabaya.

Pada laga pertama nanti, tersaji duel tim putri, antara NSA (sebutan SMA Nation Star Academy Surabaya) melawan Gloria 1 (sebutan SMA Gloria 1 Surabaya). Partai ini seperti deja vu Final Party DBL East Java Series 2019. 

Laga Final Party 2019 tersebut dimenangkan oleh srikandi Gloria 1 dengan skor 42-36 atas NSA.  Gloria 1 menjadi Champion DBL East Java Series 2019 dan mengawali dominasi mereka sampai sekarang.

Skuad Gloria 1 saat itu dihuni oleh beberapa pemain DBL All-Star 2019, seperti Mellisa Erika dan Thasya Hery Saputera. Sedangkan di tim NSA ada Evelyn Fiyo dan Erica Adiyanto.

Empat tahun berselang, baik Gloria 1 maupun NSA, tentunya hadir dengan wajah baru dan mentalitas yang lebih besar dari laga final saat itu. 

Baca juga : Gloria 1 Bertemu NSA di Fantastic Four, Michelle: See U on Court, Zahra!

Gloria 1 yang menyandang status sebagai juara bertahan tiga musim berturut-turut, tentunya musim ini memiliki misi untuk kembali mempertahankan titel penguasa putri DBL East Java Series. Sedangkan NSA saat ini pastinya tak ingin mengulangi kegagalannya di masa lalu.  Mereka bertekad untuk revans dari Final Party 2019 silam.

Musim ini Gloria 1 memiliki pemain kunci Putu Kezia Angelie Setiawan. Kezia (sapaan akrabnya) selama lima kali bertanding di musim ini, telah mencetak total 63 poin, dengan rataan field goal hingga 67 persen.

Sementara di NSA ada Putri Zahra Ap’Fatsah, atau akrab disapa Zahra. Ia musim ini telah bermain sebanyak 4 kali, dan total telah mencetak 43 poin, dengan field goal mencapai 53 persen.

Menarik dinanti kiprah mereka berdua di laga Fantastic Four esok hari. Akankah Gloria 1 sanggup mempertahankan kekuasaaannya musim ini? Atau NSA yang sanggup revans atas kegagalannya meraih gelar di DBL East Java Series 2019 lalu? We’ll see.

Baca juga : Who Deserves Fantastic Four? Skuad Petra 1 atau Sinlui?

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Jadwal pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023 East Java Series-North Region bisa kalian cek di sini atau scroll di bawah sini.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY