ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Pertarungan Honda DBL with Kopi Good Day 2023 East Java Series-East Region hari ketiga pada Rabu, 23 Agustus 2023 siap menyuguhkan lebih banyak kejutan. Sebanyak tiga kursi Fantastic Four dari sektor putra dan dua kursi Final Party dari sektor putri siap dibagikan.

Laga pembuka bakal menyajikan pertandingan Pond’s Men 3X3 Competition Jember Series SMAN 1 Jember versus SMAN 2 Jember. Masih di GOR Garuda Jember, pertarungan kali ini bakal dimulai pukul 12.00 WIB.

Pond’s Men 3X3 Competition 2023

Pertandingan SMAN 1 Jember dengan SMAN 2 Jember siap membuka rangkaian panjang DBL Jember hari ketiga. Kedua tim bakal bersaing demi merebutkan kursi terakhir ke partai final. Laga akan dimulai pukul 12.00 WIB. Pemenang dari pertandingan ini rencananya akan bertemu dengan SMAN 1 Genteng yang lebih dulu mengamankan kemenangannya.

Baca Juga: Hasil DBL Jember: Saint Paul Kunci Slot Fantastic Four, Pendatang Makin Ganas

SMKN 2 Probolinggo vs SMAN 1 Lumajang

Berhasil mengunci kemenangan di laga sebelumnya, SMKN 2 Probolinggo akan kembali melantun. Pada kesempatan ini, mereka bakal dipertemukan dengan SMAN 1 Lumajang, sesama tim pendatang.

Rencananya tip off akan dimulai pukul 12.15 WIB. Kedua tim debutan ini siap berebut slot ke Fantastic Four dan bertemu dengan pemenang antara SMAN 1 Probolinggo dengan SMAN 1 Jember.

SMAN 2 Jember vs SMAN 2 Probolinggo

Laga big match bakal tersaji! SMAN 2 Jember sebagai salah satu tim unggulan bakal bersua SMAN 2 Probolinggo yang merupakan runner up musim lalu. Pertarungan yang tersaji pukul 13.45 WIB ini dipastikan bakal sengit.

Pasalnya SMAN 2 Jember menyimpan target besar, yakni merebut gelar juara dan bertolak ke Championship Series. Sementara itu, SMAN 2 Probolinggo akan berusaha keras untuk mempertahankan takhtanya.

SMAN 2 Jember vs SMA St. Paulus Jember

Tak ingin membiarkan tim putranya berlaga sendirian, srikandi SMAN 2 Jember bakal ikut melantun di GOR Garuda Jember. Tak hanya tim putra yang mendapat ancaman cukup berat, rupanya tim putri pun demikian.

Di mana srikandi SMAN 2 Jember juga akan berhadapan dengan runner up musim lalu. Adalah SMA St. Paulus Jember. Namun, apapun dapat terjadi di lapangan. Pertarungan penuh sarat gengsi akan disuguhkan pukul 15.15 WIB.

SMAN 1 Jember vs SMAN 1 Probolinggo

Pemegang takhta musim lalu dari kubu putra akan menampakkan dirinya lebih dulu. Yakni SMAN 1 Jember yang bakal menantang SMAN 1 Probolinggo di fase Big Eight pada pukul 17.15 WIB.

Meraih kawin gelar juara untuk kali pertama, membuat ksatria SMAN 1 Jember bersikeras untuk mempertahankannya kembal musim ini. Oleh karena itu, SMAN 1 Probolinggo harus lebih waspada.

SMAN 1 Jember vs SMAN 2 Bondowoso

Pertarungan para srikandi siap menutup rangkaian DBL Jember hari ketiga. Sang debutan, SMAN 2 Bondowoso bakal saling berebut tiket Final Party dengan Ratu Jember, SMAN 1 Jember.

Cobaan berat tentu bagi SMAN 2 Bondowoso. Pasalnya SMAN 1 Jember digadang-gadang masih sama kuatnya dengan musim lalu. Meski demikian, srikandi SMAN 2 Bondowoso tak menyerah. Kedua tim siap mengerahkan seluruh kemampuannya pada pukul 18.45 WIB.

Baca Juga: Balaskan Kekalahan Tim Putra, Smada Bondowoso Tatap Fantastic Four

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Jadwal pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023 East Java Series-East Region bisa kalian cek di sini atau scroll di bawah sini.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY