ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Honda DBL wtih Kopi Good Day 2023 East Java Series - East Region telah mencapai puncaknya. Final Party Honda DBL Seri Jember ini akan berlangsung pada Jumat, 25 Agustus 2023, di GOR Garuda Jember.

Setelah melalui perjalanan panjang di musim ini, tim putri SMAN 1 Jember akhirnya berhasil kembali ke final. Mereka berambisi kembali mengulang prestasi di tahun lalu, yaitu Champion.

Putri Smasa Jember (julukan SMAN 1 Jember) sendiri merupakan tim pertama yang berhasil menyandang gelar juara DBL Jember. Musim ini tentunya tidak mudah bagi mereka untuk pertahankan gelar tersebut.

Baca juga: Srikandi Smasa Jember Optimistis Kantongi Hasil Manis

Terlebih, srikandi Smasa Jember dihadapi oleh rival lama mereka, yaitu SMAN 2 Jember. Bersua kembali di final tentu membuat keduanya saling meracik strategi terbaik, belajar dari pengalaman final tahun 2022 lalu.

Smada Jember (julukan SMAN 2 Jember) sendiri pun memiliki ambisi yang sama dengan Smasa Jember. Tak ayal, mereka ingin menampilkan yang terbaik di final tahun ini demi menggeser Smasa Jember dari puncak kejayaan mereka.

“Persiapan kami sudah sangat matang, karena prosesnya lebih lama ketimbang musim lalu. Untuk tahun ini kami lebih siap menghadapi siapapun, dan target kami cuma satu. Juara!” tegas Nurlita Laili Zahra, pemain andalan Smada Jember.

Baca juga: Jadwal Final Party DBL Jember: Juara Baru atau Back-to-Back Champion?

Final party antara tim putri Smasa Jember kontra Smada Jember bakal berlangsung pukul 14.50 WIB. Pertandingan ini dapat ditonton langsung di GOR Garuda Jember dengan cara membeli tiket melalui aplikasi DBL Play.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Final Party Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube Good Day ID.(*)

Berikut link live streaming final party DBL Jember antara tim putra SMAN 1 Jember kontra SMAN 2 Jember!

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY