ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Kopi Good Day

Kopi Good Day menjadi bagian dari pagelaran Honda DBL pada musim ini. Produk kopi kemasan ini begitu populer, terutama bagi kalangan muda yang produktif. Bagi kamu penikmat Kopi Good Day, kenalan lebih jauh dengan produk kopi favoritmu, yuk!

Apa itu Kopi Good Day? 

Kopi Good Day selama ini dikenal sebagai produk Kopi Anak Muda. Sesuai dengan tagline yang dimiliki dari kopi ini, “Karena hidup banyak rasa, kopi Good Day punya banyak rasa untuk harimu” tak sedikit memang produk yang dihasilkan oleh Good Day. Terhitung sudah lebih dari 15 varian rasa yang diproduksi oleh kopi Good Day serta menjadi primadona dikalangan masyarakat.

Berawal dari tahun 2001 menjadi tahun hadirnya Good Day Coffee yang diproduksi oleh PT. Santos Jaya Abadi, yang memang sudah terkenal dalam usaha nya membuat kopi berkualitas di Indonesia.

Kopi ini terus meranjak naik dari tahun ke tahun hingga saat ini. Tak ayal jika Good Day juga memiliki prestasi yang membanggakan sesuai dengan survei yang telah dilakukan. Pada tahun 2014, Good Day mendapatkan brand value sebesar 30,1% berdasarkan data dari majalah SWA. Hal ini membuktikan bahwa Good Day menjadi kopi berkualitas baik dengan kesiapan produk yang sesuai dengan keadaan pasar. 

Berbagai Varian Kopi Good Day yang Bisa Menemani Harimu

Varian Kopi Good Day

Varian Kopi Good Day

Kopi Good Day juga menyuguhkan bermacam produk seperti dalam bentuk sachet dan botol. Terdapat 14 ragam rasa yang bisa dipilih pada kemasan sachet dan 4 varian dalam botol.

Kemasan ini mampu memberikan kemudahan meminum kopi dengan rasa yang lezat. Tidak seperti produk kopi yang beredar di masyarakat, Good Day mampu tampil berbeda dengan varian rasanya.

Varian Kopi Good Day yang ada di pasaran cukup unik. Misalnya varian Kopi Good Day Moccacino yang merupakan perpaduan antara kopi dan rasa moka yang menjadi salah satu rasa populer. Rasa lainnya adalah Cooling Coffee, Carrebian Nut, Rock Salt Caramello, Vanilla Latte, Freeze Mocafrio, Chococinno, dan Cappuccino.

Selain pada kemasan sachet, produk Good Day botol juga memenuhi berbagai store yang ada di Indonesia. Rasa yang ada pada botol Good Day juga berbeda dengan produk lain di pasaran. Varian tersebut antara lain Tiramisu Bliss Coffee, Funtastic Mocacinno Cofffee, Avocado Delight Coffee, dan Originale Cappucino Coffee. Keempat rasa ini dapat dinikmati dengan keadaan dingin maupun biasa sesuai selera.

Tidak sulit untuk menemukan Kopi Good Day karena pemasarannya yang menyeluruh baik secara online maupun offline store. Dengan rentang harga yang termasuk murah, yakni dari Rp12.375 hingga Rp18.000 per 10 sachet-nya. Pada produk kopi botol Good Day juga memulai harga berkisar Rp7.700. Oleh karena itu banyak sekali masyarakat yang sering membeli produk botol ini karena mudah ditemukan dan praktis untuk dikonsumsi kapan saja dan dimana saja. Tentu, harga yang murah juga menjadi faktor yang menarik perhatian konsumen sehingga membeli kopi tersebut.

Baca juga: 11 Varian Rasa Kopi Good Day Yang Wajib Kamu Coba

Komposisi Kopi Good Day

Baik sachet maupun botol, produk Good Day memiliki kandungan seperti gula, krimmer nabati, protein, lemak, protein, dan vitamin. Kopi ini juga dapat dinikmati dengan takaran saji dalam setiap sachet sebesar 20 gram. Sedangkan pada botol sebanyak 250 ml.

Kopi Good Day sachet mempunyai energi total sebanyak 90 kkal hingga 130 kkal. Selain itu, terdapat 110 kkal hingga 160 kkal pada kopi botolan. Dan faktor utama dalam sebuah kopi adalah tinggi rendahnya kadar kafein. Pada Good Day berkisar pada nilai 65-80 mg kafein. 

Angka tersebut termasuk rendah jika dibandingkan kopi regular yang berkisar 100-150 mg. Namun kadar kafein yang rendah juga mampu menghasilkan kopi yang nikmat dan rendah resiko penyakit.

Perlu diingat bahwa kopi dapat menyebabkan penyakit seperti masalah pada organ jantung, gangguan tidur, dan sakit kepala jika dikonsumsi secara berlebihan. Secara umum batasan jumlah kopi yang dapat dikonsumsi adalah sebanyak 3-5 cangkir perharinya. Namun alangkah lebih baik jika meminum kopi sehari satu cangkir supaya dapat meningkatkan kebutuhan kafein dalam tubuh.

Aturlah dengan baik kapan diri kita butuh untuk mengonsumsi kopi dan bagaimana efek yang dihasilkan dari kopi itu sendiri.

Meskipun produk kopi sudah banyak, Kopi Good Day menjadi pilihan yang cocok sebagai kopi pendamping di setiap harinya. Dengan mengonsumsi kopi juga akan membantu konsentrasi dan memperbaiki suasana hati karena kadar kafein tersebut. Oleh karena itu, konsumsi kopi dengan bijak juga akan memberikan dampak yang baik dalam kualitas aktivitas sehari-hari.

Kopi Good Day memiliki banyak keunggulan dari kopi lainnya sehingga sampai saat ini mampu bersaing dalam pasar. Dengan varian yang beredar di masyarakat luas bisa memberikan kemudahan akses bagi masyarakat yang ingin menikmati kopi lezat tanpa harus mengeluarkan modal yang besar. Selain itu, Good Day juga memberikan kandungan yang tidak membahayakan konsumen jika penggunaannya masih dibatas wajar. 

Pastikan Anda menikmati momen menarik dari ajang DBL Indonesia melalui saluran YouTube DBL Play atau hadiri secara langsung di GOR tempat berlangsungnya event Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 di kota Anda. Jangan lewatkan kesempatan untuk menikmati varian Good Day favorit Anda melalui pembelian di minimarket dan etalase Kopi Good Day. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (1)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY