ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Dava Utz Zaifi Alfaruk berusaha melakukan lay up untuk memperlebar margin timnya.

 

SURABAYA-SMAN 15 Surabaya berhasil memenangi laga perdana playoffs mereka musim ini dengan hasil yang meyakinkan. Melawan SMA Untung Suropati Sidoarjo, mereka menutup laga dengan skor 43-25.

Permainan gemilang Libesl-sebutan SMAN 15 Surabaya- sudah terlihat sejak kuarter pertama. Memanfaatkan peran Thierry Rayhan Wisnu Putra dan Sultan Ardiansyah, mereka langsung unggul 8-4.

Tak hanya itu, Libels juga memanfaatkan seringnya turnover Unsur-sebutan SMA Untung Suropati Sidoarjo-. Tercatat, dari 18 turnover, Libels mampu mencetak 23 poin.

Unsur sendiri memberikan perlawanan cukup sengit di sepanjang kuarter pemungkas.  Michael Anderson yang sedang panas-panasnnya mampu menyumbangkan 13 poin untuk timnya. Sayang, hal ini tak mampu merubah keadaan.

Dengan kemenangan ini, SMAN 15 Surabaya hanya perlu menunggu hasil dari laga terakhir hari ini. Yang mempertemukan Lions (SMA IPH East Surabaya) dan SMA Nation Star Academy Surabaya (NSA).

Menurut Iqsal Yanuar Dwi Fianda, pelatih SMAN 15 Surabaya, permainan anak anak patut di apresiasi. Pasalnya mereka sudah bermain bagus. Namun, ada beberapa catatan bagi anak asuhnya diantaranya masalah mental.

“Untuk pertandingan selanjutnya saya akan lihat game NSA dan Lions. Setelah itu kami akan membuat strategi untuk meredam mereka,” tutup Enda.

Statistik pertandingan selengkapnya bisa kamu akses di sini.

 

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY