ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

MAINMAIN

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

SMAN 4 Padang tumbang lewat gempuran serangan mematikan SMAN 12 Padang.

PADANG - Pertandingan pertama tim basket putri Honda DBL West Sumatera Series 2019 dibuka oleh pertemuan antara SMAN 12 Padang berhadapan dengan SMAN 4 Padang. Meskipun pertandingan berjalan lambat, tapi kejar-kejaran poin tetap membuat pertandingan ini seru.

Sejak awal pertandingan, tempo yang dimainkan kedua tim memang sangat lambat. SMAN 12 terlihat bermain hati-hati. Mereka mengantungkan serangan fastbreak ketika lawan tengah lengah. Alhasil, hanya ada empat poin yang tercipta di kuartal pertama. Sedangkan tim SMAN 4, tak bisa mencatak satu angka pun.

Namun, pada kuarter kedua, SMAN 4 mulai menemukan formula yang tepat. Tujuh poin berhasil dilesakan ke ring lawan. Kedudukan pun mulai hampir seimbang. SMAN 12 unggul tipis dari SMAN 4 dengan skor 7-8. 

Konsistensi SMAN 4 dalam mengatur serangan mulai membuat lini belakang SMAN 12 kewalahan. SMAN 12 sempat tertinggal satu angka 1 angka. Hingga kuarter ketiga usai, skor bertahan 10-11 untuk keunggulan SMAN 4 Padang.

Setelah waktu istirahat di kuarter tiga usai, SMAN 12 Padang mulai getol membalik keadaan. Tim yang dipimpin Ayutia Ismirranda ini melancarkan serangan bertubi-tubi. Usaha itu tak sia-sia. SMAN 4 kelimpungan di kuarter terakhir dan dipaksa menyerah dengan skor tipis 17-12.

"Kita sudah berusaha maksimal, tim lawan lumayan berat juga. Tapi syukurnya kami bisa menang. Karena itu berikutnya kami akan melakukan persiapan lebih matang," ungkap Ayutia, kapten tim SMAN 12.

Hasil lengkap pertandingan ini klik di sini

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS