ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Rangkaian Honda DBL with Kopi Good Day 2023 East Java Championship Series bakal segera dimulai. Sebanyak 16 tim putra-putri penyandang gelar juara dan runner up dari masing-masing region akan kembali beradu di DBL Arena, Surabaya.

Hampir tak ada jeda. Usai gelaran Final Party DBL Surabaya diselenggarakan pada Sabtu, 26 Agustus 2023 silam, babak Championship Series sendiri akan langsung digelar pada 28 Agustus-2 September 2023.

Sebelum beranjak ke fase tersebut, seluruh perwakilan tim yang mendapat kesempatan ke Championship Series hadir untuk melakukan technical meeting dan drawing yang dihelat pada Minggu, 27 Agustus 2023 di Museum West Entrance DBL Arena.

Terdapat hal unik dalam rangkaian drawing kali ini. Di mana hanya tim juara yang berhak mengambil nomor drawing yang tersedia. Sementara runner up dari setiap region secara otomatis menempati posisi silang dari letak drawing para pemenangnya.

Baca Juga: Makin Dekat dengan Championship Series, Berikut Jadwal Technical Meeting!

Hal itu ditujukan agar pembagian bagan tanding lebih merata. Pada gelaran Championship Series nantinya bakal menggunakan sistem do or die atau sistem gugur.  Artinya, tidak ada kesempatan kedua bagi tim yang menelan kekalahan. 

Berikut hasil drawing East Java Championship Series! Jadwal pertandingan dapat di cek berkala melalui aplikasi DBL Play atau laman dbl.id.

Tim Putra

Hasil TM Putra - East Java Championship Series

Tim Putri

Hasil TM Putri - East Java Championship Series

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube Good Day ID. (*)

Jadwal pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023 East Java Championship Series bisa kalian cek di sini atau scroll di bawah sini.

  RELATED ARTICLES
Comments (1)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY