ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Guard Smasa Pasuruan, Muhammad Fariq Zakka mencoba melewati pemain Smasa Blitar.

MALANG-Tim putra SMAN 1 Pasuruan mengunci satu tempat di babak delapan besar. Smasa Pasuruan berhasil lolos ke fase berikutnya setelah mengalahkan SMAN 1 Blitar dengan skor 33-26, Sabtu (14/9) malam.

Setelah memastikan lolos playoffs, Smasa Pasuruan memang berbenah diri. Mereka memperbaiki segala kekurangan di babak grup. Ketika mengetahui bahwa lawan yang dihadapi adalah Smasa Blitar, tim pelatih langsung bergerak untuk mengorek informasi.

Kevin Adi Pradana , arsitek Smasa Pasuruan mengaku mempelajari kekuatan lawan dengan membaca data statistik Smasa Blitar di babak grup di DBL Play. Dari data statistik itu, coach Kevin kemudian meramu strategi untuk laga malam ini.

“Kami mempelajari siapa saja pemain yang berbahaya di tim lawan. Itu saja yang kami lakukan. Sebab kami tidak pernah melihat mereka bertanding secara langsung,” ucap coach Kevin seusai pertandingan.

Benar saja, ramuan yang telah mereka racik terbukti manjur. Smasa Pasuruan cukup dominan di pertandingan ini. Walaupun sempat kewalahan di kuarter akhir, Smasa Pasuruan berhasil menyudahi perlawanan Smasa Blitar dengan skor 33-26.

Statistik pertandingan selengkapnya bisa kamu baca di sini.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY