ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Sosok jawara musim lalu bakal kembali melantai di Honda DBL with Kopi Good Day 2023 South Sumatra Series. Yap, SMA Xaverius 01 Palembang siap menantang seluruh peserta yang berpartisipasi musim ini.

Tak ada perbedaan yang signifikan dari Xaverius 1. Mulai dari segi program latihan hingga formasi pemain. Meski demikian, tim polesan Nabila itu begitu optimistis dapat merengkuh gelar juara untuk kali kedua.

“Kami sudah cukup siap untuk DBL tahun ini. Setelah menjalani latihan beberapa minggu terakhir, kami terus berusaha untuk mengembangkan kemampuan individu maupun tim,” ucap Nicholas Patrick Susanto, pemain Xaverius 1.

“Sebagai juara tahun lalu pasti ada beban tersendiri, karena banyak tim yang ingin merebut takhta tersebut. Namun, kami akan berusaha semaksimal mungkin untuk mempertahankan takhta yang telah diraih,” sambungnya.

Baca Juga: Fixed! Berikut Deretan Sekolah yang Bakal Berpartisipasi di DBL Palembang

Persiapan Xaverius 1 untuk gelaran Honda DBL with Kopi Good Day 2023 South Sumatra Series tak semulus yang dibayangkan. Berbagai hambatan kerap mereka lalui, demi tetap menjadi yang terbaik.

“Semua tim berat. Tapi menurut saya, musuh terberat itu justru tim kami sendiri sih, karena menyatukan 12 individu untuk mencapai visi misi yang sama itu susah banget. Namun, kami percaya diri bisa meraih back-to-back champion,” pungkasnya.

Baca Juga: Musim Baru Telah Tiba! Berikut Hasil Technical Meeting DBL Palembang

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Profil sekolah ini bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap).

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY