ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Pertarungan Honda DBL with Kopi Good Day 2023 South Sumatra Series bakal segera dimulai dalam sepekan ke depan. Tepatnya pada 6-13 September 2023 di GOR Dempo Jakabaring Sport City Palembang.

Sebanyak 23 tim putri dan 13 tim putra bakal turut berkompetisi demi merebutkan takhta musim ini. Selain itu, juga terdapat ajang Pond’s Men 3X3 Competition 2023 Palembang Series yang diikuti oleh 8 tim putra dan 8 tim putri.

Pada laga Opening Party, sebanyak 12 tim putra-putri siap membuka rangkaian panjang DBL Palembang. Tercatat dua kursi Big Eight untuk kubu putri dan tiga kursi Sweet Sixteen untuk kubu putra siap dibagikan.

Baca Juga: Musim Baru Telah Tiba! Berikut Hasil Technical Meeting DBL Palembang

SMAN 3 Prabumulih vs SMAN 1 Unggulan Muara Enim

Sebagai tim debutan, SMAN 3 Prabumulih bakal bermain di laga pembuka melawan SMAN 1 Unggulan Muara Enim pada pukul 11.00 WIB. Berbanding terbalik. SMAN 1 Unggulan Muara Enim merupakan salah satu tim yang tak pernah absen dari gelaran DBL Palembang. 

SMA Methodist 2 Palembang vs SMA Ignatius Global School Palembang

Jawara DBL Palembang 2021 bakal ikut melantai di laga Opening Party DBL Palembang. SMA Methodist 2 Palembang akan dipertemukan dengan SMA Ignatius Global (IGS) School Palembang di partai kedua pada pukul 12.30 WIB.

SMAN 18 Palembang vs SMAN 10 Palembang

Beralih ke sektor putri. Pertandingan berikutnya siap menyandingkan dua tim debutan, yakni SMAN 18 Palembang versus SMAN 10 Palembang. Kedua tim bakal saling merebutkan tiket pertama menuju babak Big Eight. Laga pembuktian bakal tersaji pukul 14.00 WIB. 

SMAN 17 Palembang vs SMAN 1 Unggulan Muara Enim

Partai keempat sedikit berbeda. Di mana tim putri SMAN 17 Palembang dengan SMAN 1 Unggulan Muara Enim bakal berlaga di babak perempat final Pond’s Men 3X3 Competition 2023 yang akan digelar pada pukul 15.30 WIB.

SMAN 6 Palembang vs SMKN 2 Palembang

Laga kelima di babak Opening Party DBL Palembang bakal mempertemukan srikandi SMAN 6 Palembang versus SMKN 2 Palembang pada pukul 15.40 WIB. Kali pertama bagi srikandi SMKN 2 Palembang melantai. Meski demikian, mereka siap membawa pulang hasil manis. 

SMAN 1 Ogan Komering Ulu vs SMAN 22 Palembang

Laju SMAN 22 Palembang musim lalu harus terhenti lebih awal. Di mana mereka berhasil ditumbangkan oleh SMAN 1 Palembang dengan skor yang cukup telak. Tak ingin bernasib sama, SMAN 22 Palembang siap melibas SMAN 1 Ogan Komering Ulu di laga perdananya. Pertandingan penutup ini bakal tersaji pukul 17.10 WIB.

Baca Juga: Fixed! Berikut Deretan Sekolah yang Bakal Berpartisipasi di DBL Palembang

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Jadwal Opening Party Honda DBL with Kopi Good Day 2023 South Sumatra Series bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap).

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY