ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

SMAN 1 Palembang berhasil membalaskan kesedihan para srikandinya usai membungkus kemenangan atas SMA Maitreyawira Palembang di Honda DBL with Kopi Good Day 2023 South Sumatra Series dengan kemenangan telak 29-9.

Sebelumnya, tim putri SMAN 1 Palembang atau Nexat baru saja menelan kekalahan tipis atas SMAN 3 Palembang dan gagal melaju ke Big Eight. Namun, rasa pilu yang dirasakan terbayar lunas oleh keberhasilan tim putra Nexat yang melenggang ke Sweet Sixteen.

Pertahanan Nexat begitu sulit untuk ditembus. Terbukti pada paruh pertama, Maitreyawira hanya mampu melesatkan satu angka ke ring milik Nexat. Sedangkan Nexat sendiri telah menceploskan 16 angka.

Baca Juga: Berlangsung Tegang! Trois Segel Tiket Big Eight Terakhir Sektor Putri

Keunggulan tersebut berlanjut hingga laga usai. Trisula maut milik Nexat berperan penting dalam pertandingan ini. Antara lain Azizul Hakim, Ahmad Fathir, dan Emza Muhammad Shang Ramadhan yang masing-masing menorehkan delapan angka. 

Kemenangan ini sekaligus menuntun kesatria Nexat melaju ke babak berikutnya. Di putaran Sweet Sixteen mendatang, mereka bakal bertemu dengan Raja Palembang, SMA Xaverius 01 Palembang pada Sabtu, 9 September 2023.

SMAN 1 Palembang merupakan salah satu tim tuan rumah yang cukup diandalkan dan tak absen dalam gelaran DBL Palembang. Musim lalu, langkah mereka harus terhenti di babak Sweet Sixteen saat berhadapan SMA Xaverius 03 Palembang.

Baca Juga: Kualitas Merata! Skuad Kusuma Bangsa Kubur Mimpi Smantra

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Statistik pertandingan ini bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap)

Saksikan tayangan ulang livestream pertandingan lewat video di bawah ini:

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY