ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Erindanus Rafi mencoba melakukan drive ke daerah pertahanan lawan

 SURABAYA - Laga panas terjadi antara Tim putra SMA ITP Surabaya berhadapan dengan SMAN 1 Surabaya. Satoe-sebutan SMAN 1 Surabaya- Berhasil memenangkan laga ketat ini dengan skor 41 - 30.

Kedua tim bermain impresif dari awal. Kejar-kejaran skor terus terjadi. Bahkan skor sempat imbang 10-10 hingga akhir kuarter kedua.

Memasuki kuarter ketiga Satoe menunjukan dominasinya. Skuad yang di nahkodai Yogi Prabowo  menciptakan 15 poin di kuarter ini. Eridanus Rafi Junaidi tampil apik pada game ini. Forward Satoe ini mengoleksi 16 poin dan sukses menjasi top scorer. Tangguh di bawah ring. Eridanus juga mencatatkan 9 kali rebound.

Kemenangan ini membawa Satoe melangkah ke babak sweet sixteen. Mereka akan berhadapan dengan pemenang antara SMAN 5 Surabaya dan SMAN 10 Surabaya. Coach Yogi mengatakan bahwa timnya sudah pernah bertemu calon lawannya di kompetisi lain. Ia sudah menganalisa permainan lawannya. 

Ia dan tim akan terus melakukan evaluasi terutama di bagian offense. Coach Yogi merasa skuadnya kurang tajam saat menyerang. "Keduanya bagus. Tapi saya lebih waspada dengan SMAN 5 Surabaya," ujarnya.

Statistik pertandingan selengkapnya bisa kamu akses di sini.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY