ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Target besar diusung oleh pasukan MAN 2 Mataram pada ajang Honda DBL with Kopi Good Day 2023 West Nusa Tenggara Series. Sekadar pengingat, musim lalu skuad putra MAN 2 Mataram gugur di laga perdana. Berhadapan dengan SMAN 1 Mataram, skuad MAN 2 Mataram kalah dengan skor 51-19.

Jelas musim ini mereka ingin menutup perjalanan mengarungi DBL Mataram dengan indah. Mematok target tembus ke Fantastic Four menjadi pilihan wajib Gaza Hadi Rabbani dan kolega.

Baca juga: Siap-siap! Berikut Jadwal Opening Party DBL Mataram...

“Target kami minimal mencapai babak Fantastic Four. Kalau target utama kita tetap juara sih,” ujar Gaza Hadi Rabbani, penggawa MAN 2 Mataram.

Untuk menggapai impian tersebut mereka bahkan berlatih sudah sejak lama. Pengalaman musim lalu menjadi buku pegangan mereka untuk mengarungi DBL Mataram musim ini.

“Kita latihan fisik sama fundamental sih. Sudah dari beberapa bulan yang lalu. Oh iya, kita juga belajar banyak dari pengalaman kita untuk DBL tahun lalu,” ungkap cowok dengan zodiak Scorpio tersebut.

Baca juga: Nonton DBL Mataram, Yuk! Begini Cara Beli Tiketnya...

Sang pemain pun sudah tidak sabar untuk memberi kejutan ketika melantun nantinya di GOR (Gelanggang Olahraga) Turida Mataram. “Kita siap untuk memperlihatkan performa terbaik tim basket MAN 2 Mataram pokoknya,Kak,” cetusnya.

 

Foto: Dokumentasi pribadi teman-teman tim basket putra MAN 2 Mataram

Profil sekolah ini bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap). 

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY