ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Forward Smada Pasuruan, Ahmad Zaka berusaha mempertahankan bola dari pemain Smapa.

 MALANG-SMAN 2 Pasuruan berhasil mengalahkan SMAN 4 Pasuruan dengan skor 37-25, Minggu (15/7) siang. Kemenangan ini membuat Smada Pasuruan lolos ke babak delapan besar Honda DBL East Java Series 2019-South Region.

Pertandingan ini berlangsung seru sejak tip off. Smada Pasuruan berusaha untuk mendikte permainan Smapa Pasuruan. Strategi mereka berjalan apik karena Smada Pasuruan tampil dominan.

Smada Pasuruan unggul 8-5 pada paruh pertama. Tensi pertandingan semakin sengit pada kuarter ketiga. Permainan kedua tim benarbenar alot. Smada Pasuruan mengakhiri kuarter ketiga dengan skor 17-13.

Tempo pertandingan semakin meningkat pada kuarter pamungkas. Total ada 20 poin yang diciptakan Smada Pasuruan, dan 13 poin yang dikreasikan oleh Muhammad Iqbal Hardian. Smada Pasuruan memenangkan pertandingan ini dengan skor 37 – 25.

“Kalau menurut statistik, ada pemain yang lebih unggul saat defense, dan memanfaatkan manfaatkan itu,” ucap pelatih Smada Pasuruan,Rizki Hanif Mahardika  selepas pertandingan.

Akurasi tembakan, dan penyelesaian akhir yang ditunjukan Muhammad Iqbal Hardian dan kawan-kawan cukup mengesankan. Bahkan field goals mereka mencapai 50 persen. Kemenangan ini membawa Smada Pasuruan berjumpa SMA Santo Albertus Malang di delapan besar.

Statistik pertandingan selengkapnya bisa kamu baca di sini.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY