ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Center 17 tahun, Dimas Putra Ardiansyah mencetak 13 poin untuk Smada Jember.

MALANG-SMAN 2 Jember memastikan satu tempat pada babak delapan besar Honda DBL East Java Series 2019-South Region. Tiket itu mereka dapatkan setelah mengalahkan SMA Charis National Academy Malang dengan skor 34-22, Minggu (15/9) sore.

Kedua tim bermain sangat hati-hati pada kuarter pembuka. Baik Smada Jember maupun Charis memainkan tempo lamban. Mereka masih sibuk membaca, dan menganalisis kekuatan satu sama lain.

Smada Jember mulai bangkit pada kuarter kedua. Mereka memeragakan permainan yang agresif, dengan akurasi tembakan yang jempolan. Anak asuh coach Rachmad berhasil menambah 14 poin, dan mengakhiri paruh pertama dengan skor 18-4.

Charis mulai menunjukan taringnya pada paruh kedua. Ketajaman Nathaniel Christopher Setia Japutra membuat Charis berhasil menambah 18 poin. Saying hal itu belum cukup untuk mengubah keadaan. Smada Jember pun menang 34-22.

Kemenangan ini memperpanjang rekor tak terkalahkan yang diukir tim Smada Jember sejak babak grup. Kini, mereka unbeaten dalam empayt pertandingan beruntun. Selain itu, mereka juga lolos ke delapan besar.

“Kunci kemenangan kami pada sore ini adalah semangat anak-anak. Karena playoffs kan menggunakan sistem gugur. Jadi tidak ada kesempatan kedua. Anak-anak pun tampil all out,” jelas coach Rachmad

Statistik pertandingan selengkapnya bisa kamu akses di sini.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY