ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Desta Naja mencoba melakukan drive untuk membobol pertahanan SMAN 10 Surabaya

SURABAYA-Tim putra SMAN 5 Surabaya tampil cukup percaya diri. Mereka mengatur tempo permainan dari awal laga. Hal inilah yang mengantarkan SMALA-julukan SMAN 5 Surabaya- memenango laga dengan skor 39-19 atas SMAN 10 Surabaya.

Di kuarter pertama, tim yang dinahkodai Barikh Bill Kautsar langsung tancap gas. Mereka mencetak 12 poin melalui permainan cepat yang dimotori oleh Emirtry Rachmad Sulaiman.

Efektifitas serangan SMALA mencapai 42 persen pada pertandingan hari ini. Inilah yang wajib diperhatikan lawan mereka selanjutny, SMAN 1 Surabaya. Penetrasi yang cepat serta diakhiri dengan finishing tajam membuat mereka sulit dibendung SMAN 10 Surabaya.

Dominasi mereka terus berlangsung sampai akhir pertandingan. SMALA memanfaatkan kualitas pemainnya yang merata. Coach Barikh pun mengaku tak kesusahan untuk merotasi pemainnya. Baginya para pemain di timnya memiliki keunikan masing-masing.

"Tim saya bermain dengan semangat. Sama seperti game sebelumnya, mereka bermain dengan ciri khas SMALA," ujar coach Barikh.

Di babak 16 besar mendatang mereka sudah ditunggu SMAN 1 Surabaya yang telah terlebih dahulu lolos. Coach Barikh sudah menyiapkan strategi khusus guna mengahadang para pemain kunci Satoe (Sebutan SMAN 1 Surabaya).

"Saya sudah mengamati permainan mereka. Menurut saya Satoe bukan tim yang mudah dikalahkan," tutupnya.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY