ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Kurang lebih satu pekan lagi, gelaran Honda DBL with Kopi Good Day 2023 Central Java Series-South Region akan berlangsung. Sebanyak 32 tim dengan rincian 23 tim basket putra dan 9 tim basket putri bakal saling beradu.

Tepat pada 21 September hingga 3 Oktober 2023 mendatang, Gelanggang Olahraga (GOR) Sritex, Solo dipastikan bakal penuh. Dalam rangka menyambut rentetan kompetisi yang sudah dekat, pihak penyelenggara menghelat agenda technical meeting terlebih dahulu.

Raut wajah tegang terpapar jelas dari para perwakilan tim yang hadir. Salah satu rangkaian pra-event ini dilaksanakan pada Rabu, 13 September 2023 di Hetero Space Solo.

Baca Juga: Fixed! Berikut Deretan Tim yang Berlaga di DBL Solo

Bersamaan dengan technical meeting, juga turut dilaksanakan sesi drawing atau undian untuk menentukan bagan pertandingan. Drawing juga menggunakan sistem seeding, di mana kampiun menempati posisi pertama, sedangkan runner-up mengisi bagan terakhir.

Berkaca dari bagan tanding, terlihat beberapa laga big match bakal hadir di laga perdana. Dari sektor putra, terdapat pertarungan antara SMA Pradita Dirgantara versus SMK Santo Mikael Surakarta. 

Serta SMA Al-Abidin Bilingual Boarding School Surakarta versus SMA Pelita Nusantara Kasih Surakarta. Empat tim unggulan itu sama-sama dipertemukan di babak 32 besar.

“Komposisi tim masih mirip seperti tahun lalu. Kita juga sudah latihan sangat rutin. Bagus sekali lah pokoknya kalau bilang chemistry,” ucap Miguel Stevincent, pemain SMA Pelita Nusantara Kasih. “Kalau ditanya gas atau engga. Kita gas banget sih,” sambungnya.

Baca Juga: Menuju DBL Solo: Banyak Cerita Lucu, Penggawa SKPNK Gak Pernah Bosan Latihan

Berikut hasil drawing Honda DBL with Kopi Good Day 2023 Central Java Series-South Region:

Tim Putra

Hasil Drawing Honda DBL with Kopi Good Day 2023 Central Java Series South Region

Tim Putri

Hasil Drawing Honda DBL with Kopi Good Day 2023 Central Java Series South Region

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY