ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Pertarungan sengit rupanya tak hanya tersaji di laga utama Honda DBL with Kopi Good Day 2023 West Sumatra Series saja. Srikandi SMAN 5 Mataram dan SMAN 1 Praya berhasil menyajikan pertandingan yang luar biasa pada Kamis, 14 September 2023.

Bermain dalam waktu tujuh menit rupanya tak cukup bagi mereka untuk membuktikan siapa yang terbaik. Pasalnya kedua tim sampai harus beranjak ke fase sudden death. 

Setelah melalui pertarungan yang cukup panjang, akhirnya dewi fortuna menentukan arah pilihannya. Smala Mataram -sebutan SMAN 5 Mataram- berhasil menutup laga ini dengan kemenangan tipis 5-4 dan beranjak ke partai puncak.

Helena Virgina Sesa begitu moncer. Pada pertarungan penuh sarat gengsi, dirinya sukses membukukan empat angka. Bahkan tembakan dari pemain bernomor punggung tujuh itulah yang berhasil membawa timnya meraih kemenangan.

Baca Juga: Sempat Minder, SMAN 9 Sukses Jebol Pertahanan Smanju

Disusul dengan Kaila Nazwa Putri Rizani yang membuka keran poin untuk Smala Mataram. “Postur tubuh lawan dan kurangnya komunikasi yang membuat kami begitu kesulitan pada pertandingan hari ini. Namun, kami besar keinginan kami untuk meraih juara bersama,” tegas Kaila.

“Buat ke depannya, semoga anak Smala bisa lebih kompak dan komunikasinya ditingkatkan lagi. Jangan lupa berdoa juga dan berusaha semaksimal mungkin,” sambungnya sekaligus menutup sesi wawancara.

Kemenangan ini membawa mereka menyusul SMAN 1 Pringgarata yang begitu tangguh di laga semifinal. Di laga sebelumnya, mereka berhasil mengantongi kemenangan telak atas SMAN 9 Mataram dengan skor 9-0. Lantas siapakah yang berhak meraih gelar kampiun? 

Baca Juga: Duo Maut Smansa Pringgarata Buahkan Kemenangan Mulus atas SMAN 9

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY