ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Tim putra SMAN 26 Jakarta

JAKARTA - Opening Party Honda DBL DKI Jakarta Series-South Region akan menyajikan sebuah laga big match antara SMAN 26 Jakarta dan SMAN 8 Jakarta. Laga ini dapat dikatakan sebuah laga besar. Pasalnya, kedua tim ini berlokasi di daerah yang sama, yaitu Tebet, Jakarta Selatan. Selain itu, kedua tim selalu menyajikan permainan luar biasa ketika bertemu. 

“Laga besok sama SMAN 8 diibaratkan seperti el clasico. Saya bilang seperti itu karena letak sekolah kami tidak terlalu jauh dan setiap pertemuan kami selalu menyajikan permainan yang hebat,” jelas pelatih SMAN 26 Jakarta, Rian Hadi Saputra.

Musim lalu, Twenty Six (julukan SMAN 26 Jakarta) gagal melangkah ke semifinal region usai takluk dari SMA Al-Izhar Jakarta. Musim ini tentunya Twenty Six ingin tampil lebih baik demi mencapai target mereka, yaitu champions South Region. Twenty Six sudah mempersiapkan yang terbaik untuk kompetisi Honda DBL musim ini, termasuk untuk laga melawan SMAN 8 Jakarta Selasa (17/9) esok.

“Persiapan kami sudah 90 persen. Kita akan fight dan sudah mempersiapkan dari jauh hari. Semoga Allah memberikan kemenangan bagi tim SMAN 26 Jakarta,” ujar coach Rian.

Coach Rian mengakui bahwa lawannya merupakan tim yang tidak mudah untuk diredam mengingat komposisi pemain SMAN 8 Jakarta sangat baik. Meski demikian, ia tetap optimis bahwa anak asuhnya akan mampu mencuri kemenangan pada laga esok.

“SMAN 8 Jakarta mempunyai beberapa pemain yang bagus. Duel besok diperkirakan akan berjalan sangat sengit. Insya Allah saya optimis besok dapat meraih kemenangan melawan SMAN 8 Jakarta,” ucapnya optimis.

Untuk menggapai kemenangan, tentunya ia telah merancang strategi yang diterapkan kepada tim asuhnya guna membungkam permainan lawannya nanti. Baginya, strategi utama yang akan ditekankan olehnya adalah pada defense.

“Saya sudah menyiapkan strategi guna meredam permain dari anak-anak SMAN 8 Jakarta. Saya lebih menekankan anak anak untuk fokus defence dan konsentrasi penuh dalam menghadapi laga esok hari,” tutupnya.()

Baca juga persiapan tim putra SMAN 8 Jakarta: Tiga Rookies jadi Andalan Skuat Bukit Duri

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY