ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Kursi Big Eight Honda DBL with Kopi Good Day 2023 South Sulawesi Series makin menipis. SMAN 3 Makassar menjadi tim putra berikutnya yang berhasil mengamankannya. Hasil itu diperoleh usai membungkam dominasi SMAN 17 Makassar dengan skor akhir 33-22.

Dengan begitu, Smaga -sebutan SMAN 3 Makassar- resmi memulangkan putra-putri Jubel -sebutan SMAN 17 Makassar dari panggung DBL Makassar pada Minggu, 24 September 2023.

Cukup mudah bagi Smaga untuk meresmikan kemenangannya. Meski dengan margin poin yang tak begitu jauh, namun tim besutan Muslimin itu mampu mempertahankan keunggulan hingga akhir laga.

Baca Juga: Banjir Foul Out! Kombo Jessica-Nickita Bawa Eagles Melenggang ke Big Eight

Hasil tersebut tentu tak lepas dari aksi solid para penggawa Smaga. Melihat hampir semua pemain mereka ikut berkontribusi menyumbangkan angka untuk kemenangan tim. Adapun Muh. Aisy Ammar Hasiq paling moncer dalam laga ini.

SMAN 3 MakassarAksi Muh. Alif saat berhadapan dengan SMAN 17 Makassar

Pemain dengan nomor punggung 29 berhasil membukukan sembilan poin. Disusul Muh. Alif dengan delapan poin, dan Muh. Nur Azhar Ruddin dengan enam poin.

Kemenangan in sekaligus memboyong Smaga bertemu dengan pemenang antara SMAN 15 Makassar versus SMA Rajawali Makassar pada babak Big Eight mendatang. Kedua tim ini akan bertanding lebih dulu pada Senin, 25 September 2023 pukul 17.00 WITA.

Baca Juga: Rajawali Tersungkur, Srikandi Nine Genggam Tiket Big Eight

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Hasil pertandingan ini bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap) atau klik di sini

Saksikan tayangan ulang livestream pertandingan lewat video di bawah ini:

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY