ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Melesat. Skuad putra SKPNK (SMA Pelita Nusantara Kasih Surakarta) sukses mengantongi tiket Fantastic Four Honda DBL with Kopi Good Day 2023 Central Java Series-South Region.

Kepastian ini didapat setelah anak asuh Ferry Setyawan (pelatih SKPNK) menang melawan Cendikia (SMA Insan Cendikia) dengan skor akhir 37-21.

Bukan kali pertama SKPNK menembus babak Fantastic Four DBL Solo. musim lalu mereka berhasil melaju hingga babak Fantastic Four.

Baca juga: Link Live Streaming DBL Solo Hari Kelima: Saling Sikut Demi Fantastic Four

Sejak terjun meramaikan perburuan gelar juara DBL Solo musim lalu. Skuad SKPNK berhasil keluar sebagai tim yang langsung diwaspadai. Di balik kekompakan permainan mereka, ternyata penggawa SKPNK selalu bersama bukan hanya ketika melantun.

"Kita itu kebanyakan satu kelas. Jadi ke mana-mana ya bareng-bareng. Gak cuman waktu latihan basket aja," ujar Haviere Noah, penggawa SKPNK nomor punggung 11.

Pada laga kali ini saja, mereka berhasil mendulang 24 poin lewat paint area.

Miguel Stevincent dan kolega juga tampil efektif. Total ada 27 poin berhasil mereka sumbang buah dari kesalahan lawan(turnovers).

Pada babak Fantastic Four nanti mereka masih harus menunggu lawan tandingnya. Antara SMK Santo Mikael Surakarta atau SMA Kalam Kudus Sukoharjo.

"Kita sudah pernah ketemu sama Mico (SMK Santo Mikael Surakarta). Kalau Kalam Kudus (SMA Kalam Kudus Sukoharjo) belum pernah. Tapi, kita yakin tahun ini bisa cetak sejarah," cetus guard dengan zodiak Scorpio tersebut.

Ajang DBL Solo sendiri masuk dalam rangkaian panjang Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia.

Baca juga: Jadwal DBL Solo Hari Kelima: Berburu Slot Terakhir Fantastic Four!

Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Statistik pertandingan ini bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap).

Saksikan tayangan ulang livestream pertandingan lewat video di bawah ini:

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY