ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Pond's Men 3X3 Competition 2023 DKI Jakarta Series - East Region

Tim A Mandua Kandaskan Tim A PKP

Muhammad Rafi Shiddique - 26 September 2023

Gelaran Pond's Men 3X3 Competition 2023 DKI Jakarta Series - East Region berlanjut di hari Selasa, 26 September 2023. Tim A MAN 2 Jakarta (Mandua) berhasil mengandaskan perjalanan Tim A SMA PKP dengan hasil akhir 3-1.

Tim A Mandua tampil mendominasi selama jalannya pertandingan. Lini bertahan Tim A PKP kerap direpotkan dengan gencarnya serangan Tim A Mandua. Keganasan mereka berhasil berbuah poin.

Jalannya pertandingan ini berhasil dipegang Tim A Mandua, mereka terus mempertahankan keunggulan mereka sekaligus mencegah Tim A PKP berbalik unggul. Hingga pertandingan usai, Tim A Mandua berhasil memenangkan pertandingan.

Penggawa Tim A Mandua, Fakhri Hakeem berujar bahwa kemenangan yang mereka petik hari ini tak lepas dari kerjasama tim yang telah mereka bangun. Ketika ditanya mengenai cara membangun kerjasama antarpemain, Fakhri menekankan bahwa nongkrong bareng jadi kunci kedekatan tim.

"Kerjasama tim ini udah baik, karena kami sering nongkrong bareng selama persiapan," ujar Fakhri.

Tim A PKP pada laga sebelumnya sempat melawan Tim B Mandua, pada laga tersebut mereka berhasol emmetik kemenangan. Melihat hasil tersebut, Fakhri menegaskan bahwa laga ini merupakan ajang balas dendam lantaran Tim B Mandua terdiri dari adik kelas Fakhri.

"Game sebelumnya PKP pernah ketemu tim B kami dan mereka menang. Jadi ini bisa dibilang dendam lah, kemarin saya melihat tim B kami masih kurang komunikasi di lapangan karena kebanyakan mereka baru kelas X," lanjutnya.

Fakhir menilai kemenangan Tim A Mandua tak lepas dari peran Muttaqien Said selaku Pelatih. Muttaqien baru menukangi Mandua sejak akhir tahun kemarin, tapi Fakhri menilai Mandua telah mengalami kemajuan selama kedatangan mantan pelatih SMAN 6 Jakarta Tersebut.

"Kerasa banget perbedaannya, dari yang sebelumnya kami kalau ikut cup sekolah cuma satu kali main sekarang bisa jadi juara. Kami juga jadi lebih disiplin selama dilatih Coach Taqien (sapaan akrab Muttaqien)," tutup Fakhri. (MRS)

Statistik lengkap pertandingan ini bisa klik di sini atau cek halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll dengan dobel tap)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY