ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

MAINMAIN

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Postur tubuh tak menghalangi SMAN 10 Padang menghajar telak SMAN 2 Tarusan Pesisir Selatan

PADANG - Dua pertandingan di hari ketiga DBL West Sumatera Series 2019 berlangsung ketat. Margin skor pun tak begitu lebar. Tapi itu tak terlihat di pertandingan ketiga. Yang mempertemukan SMAN 10 Padang dengan SMAN 2 Tarusan Pesisir Selatan.

Sejak kuarter pertama tim SMAN 10 Padang sudah banyak mencetak angka. Bahkan SMAN 10 Padang tak memberikan kesempatan lawannya untuk mencetak 1 poin pun. SMAN 2 Tarusan baru bisa mencetak angka di kuarter kedua. Mereka mampu menghasilkan 4 angka. Namun SMAN 10 Padang juga terus menambah skor. Kuarter ini pun tetap dimenangkan SMAN 10 Padang dengan skor 16 – 4.

Pertandingan semakin seru, setelah penampilan dancer kedua tim, terutama SMAN 10 Padang. Tim dance sekolah itu membawakan tema Maleficent, salah satu film andalan Disney. 

Pada kuarter ketiga, SMAN 2 Tarusan sebenarnya sudah mulai produktif menghasilkan angka. Di kuarter ini mereka mampu mencetak 6 poin. Sedangkan SMAN 10 Padang menambah 8 skor. Sehingga di kuarter ini, SMAN 10 Padang tetap unggul atas SMAN 2 Tarusan dengan skor 24-10.

Semangat dan fisik SMAN 2 Tarusan tampak terkuras di kuarter empat. Mereka kembali tak bisa mencetak poin lagi. Sedangkan SMAN 10 Padang konsisten dengan tambahan angka 8 poin. Skor akhir pun menjadi 32-10 untuk SMAN 10 Padang. Menurut pelatih SMAN 10 Padang, Fafan, kemenangan timnya karena beda 'jam terbang' saja. "Tim kami kan memang ulet dalam latihan," katanya.

Sementara itu, kapten SMAN 10 Padang Harigama Putra menambahkan, lawannya sebenarnya hebat. Dari segi fisik dia dan kawan-kawannya sempat kewalahan. "Tapi kami bisa menang karena lebih kompak. Semoga ke depan, tim kami semakin solid menjemput kemenangan berikutnya," ungkap forward yang pada pertandingan itu mencetak 14 poin tersebut.()

Hasil lengkap pertandingan ini klik di sini

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS