ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Muhammad Adhim siap menjadi ujung tombak SMAN 16 Surabaya saat melawan SMAN 9 Surabaya.

SURABAYA-SMAN 16 Surabaya akan bertemu SMAN 9 Surabaya di babak 16 besar hari ini. Skuad asuhan Sagita Marianto ini tentu harus bermain bagus untuk bisa mengamankan tiket ke babak selanjutnya. Apalagi, Sembilan-sebutan tim basket SMAN 9 Surabaya- sedang bagus-bagusnya musim ini.

Manager Sixteen, Dimas Dananjaya mengungkapkan bahwa ia tak ingin timnya melempem di awal pertandingan. Pasalnya hal ini sempat terjadi saat mereka bertemu SMA Cita Hati East Surabaya kemarin. Beruntung, mereka bisa bangkit dan membalikkan keadaan.

Ditilik dari statistik, SMAN 9 Surabaya selalu bermain beringas sejak kuarter pertama. hadirnya duo adik-kakak  Rafi Nur Rabbani dan Farhan Fajarrurohman juga menciptakan warna tersendiri bagi permainan Sembilan.

Tercatat, keduanya menyumbangkan 41 dari 142 poin timnya. Rafi dan Fajar juga kerap kali menjadi inisiator serangan saat Sembilan buntu dalam melakukan serangan. hal ini terbukti dari total 12 assists yang mereka bukukan untuk kemenangan timnya.

Untuk meredam hal tersebut, Dimas menuturkan bahwa ia akan melakukan latihan defense untuk memperkuat lini pertahanan mereka. "Selain itu, saya juga benahi shooting mereka. Kalau kerja keras pasti bisa raih prestasi," tutupnya.

 

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY