ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Panggung Honda DBL with Kopi Good Day 2023 DKI Jakarta Series - East Region telah memasuki partai pamungkas. Setelah empat tim putra dan putri bertarung habis-habisan di Fantastic Four, Rabu 27 September 2023, kini DBL Jakarta Timur sudah memiliki para jagoan yang siap berlaga di Final Party

Laga final DBL Jakarta Timur akan kembali digelar di Gelanggang Olaharga (GOR) Kecamatan Pulogadung Jakarta pada Jum'at, 29 September 2023. Tentunya akan terdapat dua tim putra dan tim putri yang akan saling sikut demi merengkuh gelar juara musim ini.

Partai puncak DBL Jakarta Timur musim ini diwarnai dengan kejutan, sebab SMAN 91 Jakarta (Ninos) hadir sebagai finalis baru sektor putra musim ini. Mereka siap bertarung habis-habisan demi menggulingkan kekuasaan SMAN 71 Jakarta (Sapta Eka).

Sedangkan di sektor putri, final ulangan musim lalu antara SMAN 21 Jakarta (Dust) melawan tim putri Sapta Eka kembali terjadi. Kedua tim masih sama-sama tampil di atas angin musim ini, sehingga tak ayal mereka kembai bertarung di partai puncak.

Partai final besok pastinya bakal ditunggu-tunggu, terutama kamu para suporter Ninos yang ingin melihat mereka bertarung di final untuk pertama kali. 

Maka dari itu yuk segera pesan tiket Final Party DBL Jakarta Timur sekarang juga. Pemesanan tiket bisa dilakukan lewat aplikasi DBL Play dengan harga Rp 50.000,00 untuk setiap pertandingan. Cek cara pembelian tiketnya di sini. Oh iya, semua yang membeli tiket lewat aplikasi DBL Play wajib untuk menukarkannya dengan tiket gelang ya!

Jadwal lengkap final party DBL Jakarta Timur bisa klik di sini atau cek halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll dengan dobel tap)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY