ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Ferdinand Richard tampil mengesankan untuk Vita. Ia mencetak 20 poin, dan enam assist

SURABAYA-Kemenangan dramatis diperoleh SMA Vita Surabaya atas SMA Gloria 1 Surabaya, Selasa (17/9) sore. Walaupun sempat tertinggal, Vita berhasil melakukan comeback, dan memenangkan pertandingan ini dengan skor 51-48.

Vita sebenarnya mendominasi pertandingan sejak tip off. Bahkan mereka berhasil unggul 11-9 pada akhir kuarter pertama. Akan tetapi Gloria 1 tampil ciamik pada kuarter kedua. Mereka berbalik unggul 17-13 pada paruh kedua.

Persaingan kedua tim semakin sengit setelah masa jeda. Gloria 1 masih unggul 26-24 pada akhir kuarter ketiga. Kuarter keempat menjadi puncak dari perseteruan hebat yang ditunjukkan kedua tim. Vita akhirnya menyamakan skor menjadi 28-28.

Setelah itu kedua tim saling berbalas keunggulan. Saling serang dengan penyelesaian akhir yang sama bagusnya membuat laga ini sangat memanjakan mata. Vita akhirnya merebut set keempat dan memenangkan laga ini dengan skor 51-48.

Ferdinand Richard tampil mengesankan untuk Vita. Ia mencetak 20 poin, dan enam assist di pertandingan ini. Selain Ferdinand yang sedang moncer, Vita mendulang banyak angka dari free throw (16 poin), dan turnovers (17 poin).

“Hari ini anak-anak bermain bagus. Mereka sangat bisa menekan ego. Walau punya kemampuan individu yang bagus, mereka mau membagi bola,” ulas pelatih Vita, Eko Sasmito, Selasa sore.

Kemenangan ini mengantarkan Vita berjumpa SMA ST Louis 1 Surabaya pada babak delapan besar. Coach Eko berharap anak asuhnya tidak mengulang kesalahan-kesalahan kecil dalam bertahan.

“Sebab kami tahu bahwa Sinlui sangat tangguh. Saya hanya ingin anak anak bermain dengan gaya mereka sendiri,” tegasnya.

Statistik pertandingan selengkapnya bisa kamu akses di sini.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY