ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Lioe Jonathan merupakan penggawa Tritunggal (SMA Tritunggal Semarang) yang berhasil dinobatkan sebagai MVP (Most Valuable Player) Pond's Men 3X3 Competition sektor putra. Ini merupakan prestasi yang tentunya membanggakan. Terlebih, Tritunggal juga berhasil keluar sebagai juara Pond's Men 3X3 Competition sektor putra. 

Lioe Jonathan memang selalu tampil all out di setiap pertandingan. Hal ini diakui oleh Lioe adalah berkat dari banyaknya orang terdekat yang tak henti mendukungnya. Yakni orang tua dan teman-teman yang tidak pernah absen melihatnya bertanding. 

Selain itu, Lioe juga kerap terlihat enjoy dalam menghadapi pertandingan. Lioe mengatakan bahwa sebelum bertanding, ia selalu mendengarkan musik kesukaannya sembari pemanasan.

"Jadi MVP itu rasanya luar biasa! Gak nyangka tapi aku bersyukur dan seneng banget," ujarnya.

Lioe sendiri saat ini berada di bangku kelas 11. Itu artinya, tahun depan ia masih berkesempatan kembali untuk bertanding di laga DBL. Ia pun menaruh secercah harapannya di musim depan. 

"Semoga musim depan bisa do my best. Membangun semangat tim bersama untuk mecapai juara lagi. Aku harap ini bukan terakhir, melainkan menjadi start yang baik untuk memulai tantangan baru kedepannya," tutupnya. 

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Profil sekolah ini bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap). 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY