ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Misi revans jilid dua. Setelah memastikan satu tempat di babak Final Party Honda DBL 2023 Central Java Series, srikandi SMA Terang Bangsa Semarang (Terbang) langsung bersiap untuk menunaikan misi balas dendam edisi kedua.

Yup, pada babak final mereka akan kembali bertemu dengan SMA Tritunggal Semarang. Final ulangan DBL Semarang bakal tersaji di Sritex Arena.

Namun, kekuatan srikandi Terbang jangan dianggap sebelah mata. Spirit mereka meningkat mengingat ini merupakan kali pertama tim putri Terbang ke babak pamungkas. Ada satu yang perlu digaris bawahi di balik moncernya permainan Terbang musim ini.

Spirit skuad asuhan Tirza Octyaputri sedang berada di puncak performa. Pasalnya, mereka berhasil membalaskan dendam tumbang di babak Big Four musim lalu.

Melaju ke babak final dengan semangat keberhasilan revans jelas meningkatkan mood para penggawa Terbang.

Namun, masih ada satu laga lagi yang harus diselesaikan. Membalaskan dendam final DBL Semarang. Pada laga final DBL Semarang mereka sebenarnya sempat unggul di kuarter kedua. Sayang, konsentrasi penggawa Terbang pecah di paruh kedua.

Baca juga: Kilas Balik Finalis DBL Jateng: Terbang Tebar Ancaman! Misi Revans Jilid Dua!

Melihat performa yang sedang meningkat dan tren positif yang berjalan, berhasil membalaskan dendam jelas bukan perkara yang susah bagi Debora Diaz dan kolega.

Formula baru telah ditemukan oleh sang peracik, Tirza Octyaputri. Memanfaatkan ketangkasan dan kemampuan para penggawa mereka dengan optimal. Flora Agustin bakal menjadi momok berbahaya bagi Tritunggal.

Pada laga Big Four kemarin, tembakan tiga angkanya mematikan. Sukses membuat setiap kepala penggawa SMA Warga Surakarta tertunduk lesu melihat bola masuk ke keranjang. Sebanyak tiga tembakan tiga angka dari enam kali percobaan berhasil diciptakan oleh guard dengan zodiak Virgo tersebut.

Kini masih ada satu laga lagi dengan misi yang sama. Berhasilkah srikandi Terbang menyudahi dominasi Tritunggal? Temukan jawabannya di laga Final Party Honda DBL with Kopi Good Day 2023 Central Java Series besok, Selasa, 3 Oktober 2023.

Ajang DBL Solo sendiri masuk dalam rangkaian panjang Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia.

Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Profil sekolah ini bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap). 

 

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY