ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Tim putra SMA Tritunggal Semarang berhasil lolos ke Final Party Honda DBL with Kopi Good Day 2023 Central Java Series. Pencapaian besar ini tentu begitu membanggakan untuk pemain sekaligus pelatih mereka.

Partai final DBL Jawa Tengah sendiri bakal berlangsung pada Selasa, 3 Oktober 2023, di Sritex Arena. Tritunggal bakal melawan SMA Karangturi Semarang di partai puncak nanti.

Sejak pertama kali melantai di DBL, praktis Tritunggal selalu tampil tanpa cela. Di fase Fantastic Four atau semifinal DBL Semarang, Selasa (26/9), Tritunggal bahkan berhasil menggeser kampiun 2022 lalu, SMA Kolese Loyola Semarang dari lingkaran persaingan.

Baca juga: Kilas Balik Finalis DBL Jateng: Asa Tritunggal Juara Masih Ada!

Di sisi Karangturi, mereka juga menunjukan performa yang tak kalah konsisten. Mereka kembali berhasil menyentuh babak final. Karangturi kontra Tritunggal akan menjadi penutup rangkaian DBL Jawa Tengah musim ini. Mereka akan berlaga pukul 17.00 WIB.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.(*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY