ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Michael Jonathan Abadi menjadi motor serangan dempo pada pertandingan hari ini.

MALANG - Tim basket putra SMA St. Albertus Malang dipastikan akan bertemu SMAN 1 Kedungwaru, Tulungagung di babak Semifinal. Hasil ini mereka dapatkan setelah mereka berhasil mengalahkan SMAN 2 Pasuruan dengan skor meyakinkan 48-31.

Yulianto pelatih Dempo menuturkan bahwa ia tak gentar melawan SMAN 1 Kedungwaru, Tulungagung. Hal ini dikarenakan mereka memiliki kemampuan yang merata. Inilah yang menjadi bekal untuk babak semifinal.

Pada pertandingan hari ini, mereka bermain impresif. 20 dari 45 peluang yang mereka hasilkan berhasil berbuah angka. Hal ini tak leaps dari permainan gemilang Joshua Anindita Gantari Buana dan William Tanudjaya. Keduanya menyumbangkan 23 poin untuk kemenangan timnya.

Tak hanya itu, mereka juga memiliki defense yang sangat tangguh. 43 serangan yang dibangun SMAN 2 Pasuruan berhasil dimentahkan oleh  Bryan Hadiwibowo dan kolega.

Untuk menghadapi babak selanjutnya, Yulianto akan lebih memperkuat teamwork. Pasalnya, anak asuhnya masih sering terbawa ego dalam berlaga. Hal ini membuat permainan tim kurang optimal.

“Jiwa muda memang seperti itu. Apalagi, saya juga pealtih baru. Oleh karenanya, saya akan berusaha untuk mengikis hal ini agar bisa melangkah lebih jauh,” tutup coach Yulianto.

Statistik pertandingan selengkapnya bisa kamu akses di sini.

 

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY