ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

SMAN Ragunan Jakarta (PPOP) siap mengarungi kompetisi Pond's Men 3X3 Competition 2023 DKI Jakarta Series - South Region. Hal itu diungkapkan penggawa PPOP yaitu Jennifer.

"Kebetulan kami satu angkatan, jadi sudah terbiasa sejak kelas 10. Jadi gak perlu diragukan lagi nanti. Kami sangat siap raih hasil positif," tegas Jennifer.

Diketahui, sesi drawing Pond's Men 3X3 Competition 2023 DKI Jakarta Series - South Region, telah resmi digelar pada, Senin, 9 Oktober, pukul 15.00 WIB, di Yan Kedai 57, Jakarta Selatan. Pertandingan ini sendiri akan berlangsung di GOR Bulungan pada 12 hingga 21 Oktober 2023 mendatang.

Baca juga: Behind The Beat: Tentang Basket, Musik, dan The Weeknd

PPOP merupakan salah satu kontestan pada kompetisi tersebut. Sementara itu, Jennifer menambahkan bahwa persiapan skuadnya memiliki banyak tantangan. Terlebih pola latihan yang ketat pagi dan sore dalam satu hari.

"Persiapan kami (PPOP) sudah mumpuni ya sudah sangat cukup untuk pertandingan pertama. Terlebih latihan empat kali dalam seminggu, pada pagi dan sore dengan durasi 2 jam," kata Jennifer.

Lebih jauh, pemain kelas 12 itu tak menampik, ia berharap PPOP bisa bersaing dengan tim yang lain. Terlebih bisa menembus partai final di Pond's Men 3X3 Competition 2023 seri Jakarta Selatan.

Baca juga: Seru! Christy Raina Hadiri Roadshow Azarine di AIPL..

"Ya semoga aja kami bisa bersaing. Harapan kami bisa melangkah lebih jauh hingga final," pungkas Jennifer.

PPOP merupakan salah satu kontestan di Pond's Men 3X3 Competition 2023 DKI Jakarta Series - South Region. Pond's Men 3x3 Jakarta Selatan merupakan rangkaian dari seri kompetisi Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024, yang total digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia.

Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY