ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Musik kerap kali menjadi pelarian student athlete untuk menenangkan diri. Jelang atau sesudah laga biasanya diputar. Hanya untuk ingin merayakan atau sekadar menyamakan perasaan yang sedang dirasakan.

Bahkan untuk beberapa hal, musik sampai bisa membangun mood student athlete ketika hendak melantun. Kejadian tersebut diungkapkan langsung oleh Dhea Noviandini, penggawa Smaven (SMAN 7 Banjarmasin) plus Kopi Good Day First Team 2023 South Kalimantan Series.

“Sebenarnya dengerin lagu sebelum main itu bisa menghilangkan rasa gugup. Ada beberapa lagu yang bisa nenangin diri gitu soalnya,” ujarnya.

Biasanya, cewek dengan zodiak Sagitarius tersebut memutar beberapa lagu yang memiliki genre hampir satu aliran. Dan memiliki cerita tersendiri.

Baca juga: Behind The Beat: Tentang Basket, Musik, dan The Weeknd

“Sebenarnya aku suka dengerin lagu dari Lany, terus Rex Orange Country, sama Coldplay. Ya urutannya Lany dulu lah. Kan bagus itu, mood awalnya slow terus langsung naik gitu,” ungkapnya.

Ada satu lagu yang sedang ia putar akhir-akhir ini. Lagu yang menurutnya terbilang relate dengan rutinitas anak kelas 12 SMA.

“Aku akhir-akhir ini sering dengerin Malibu Nights punya Lany sih. Engga galau karena cowok hahahaha. Memang lagi suka aja musiknya gitu,” imbuhnya.

Menurutnya lagu tersebut sedikit saling berkaitan mengingat perjalanan panjang yang telah ia lalui.

Baca juga: Behind The Beat: Musik Jadi Saksi Perjalanan Hidup Emirsyah Zainal

“Lebih relate sih karena sudah mau lulus sekolah terus sudah melewati lika-liku yang cukup panjang. Kalau lagi capek pasti aku dengerin itu,” terangnya.

Wah, kira-kira Dhea Noviandini capek beneran karena tugas dan pelajaran gak ya? Justru karena hal yang lain? Apapun itu tetap semangat ya! You doin great!

Statistik pemain ini bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap).

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY