ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Koreo yang ditampilkan Sixteenagers kala mendukung SMAN 16 Surabaya

 SURABAYA-SMAN 16 Surabaya sedang bersuka cita. Pada hari yang sama, Selasa (17/9) ini, mereka meloloskan dua tim sekaligus ke babak delapan besar Honda DBL East Java Series 2019-North Region.

Tim putri lolos terlebih dahulu setelah mengalahkan SMA IPH East Surabaya dengan skor 36-27. Sementara tim putra menembus babak delapan besar seusai menumbangkan SMAN 9 Surabaya dengan skor 38-20.

Tim putra Sixteen melesat jauh meninggalkan Sembilan pada paruh pertama. Sixteen mampu unggul 17-5. Sembilan mulai memberikan perlawanan pada kuarter ketiga dan keempat. Mereka berhasil menambah 15 poin.

Sayang jumlah tersebut tidak cukup untuk mengubah keadaan. Margin yang jauh membuat Sixteen tak terkejar. Arvela Rayhan dan kawan-kawan menutup pertandingan ini dengan skor 38-20.

“Hari ini anak anak bermain lepas. Saya juga tidak membebankan target untuk mereka. Meski demikian, hasil yang kami petik justru memuaskan,” ujar pelatih Sixteen, Sagita Marianto.

Kemenangan atas Sembilan membawa Sixteen lolos ke babak delapan besar. Mereka akan menghadapi pemenang pertandingan antara SMAN 20 Surabaya dengan SMA Petra 2 Surabaya.

“Saya tetap mau anak-anak bermain nothing to lose di pertandingan selanjutnya. Sebab yang paling utama adalah mental,” tutur coach Sagita.

Statistik pertandingan selengkapnya bisa kamu akses di sini.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY