ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Banyak cara untuk meningkatkan kualitas tim jelang Honda DBL with Kopi Good Day 2023 D.I. Jogjakarta Series. Tim putri SMAN 3 Yogyakarta atau Padmaga punya tempat khusus untuk meningkatkan chemistry satu sama lain.

Selepas latihan rutin, mereka tak langsung pulang ke rumah masing-masing. Skuad polesan Tonggo Perdana tersebut kerap mampir ke Soto Pak Sholeh. Tempat makan andalan yang bertempat di sekitar sekolah mereka. 

“Kami sudah latihan dua kali dalam seminggu sejak Agustus. Selain latihan biasa, kami juga melatih fisik dan beberapa kali sparing sama sekolah lain. Merekatkan antarpemain juga sih, untuk mempersiapkan tim lebih baik,” kata Dominique Tiesha Pierraura, pemain Padmaga.

Baca Juga: Catat Tanggalnya! Berikut Jadwal Technical Meeting DBL Jogjakarta

“Paling sering kami bonding waktu latihan sih. Setelah itu, kami juga sering banget makan bareng. Biasanya paling sering di dekat sekolah, Soto Pak Sholeh namanya,” lanjutnya.

SMAN 3 Yogyakarta

Gagal melaju ke babak playoffs pada gelaran DBL Jogjakarta 2022, Padmaga juga banyak berbenah. Hal itu tidak lepas dari target mereka musim ini. Mereka mantap ingin Fantastic Four.

“Persiapan tahun ini jauh lebih matang, karena kami juga sparing sama tim yang levelnya lebih di atas. Pernah sparing sama beberapa sekolah, tapi sempat lawan universitas juga. Terakhir lawan Universitas Muhammadiyah Yogyakarta,” ucap pemain yang akrab disapa Raura itu.

“Dari situ lumayan sih hasilnya. Apalagi sudah dekat sama DBL juga, lumayan buat melatih mental dan menambah semangat. Jadi menurutku, persiapan tim kami sudah 90 persen,” imbuhnya.

Baca Juga: Fixed! Berikut Deretan Tim yang Bakal Berpartisipasi di DBL Jogjakarta

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Profil sekolah ini bisa dilihat di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY