ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Fransisca forward SMAN 3 Blitar berusaha melakukan penetrasi ke jantung pertahanan lawan.

MALANG - Tim putri SMAN 3 Blitar memastikan diri melangkah ke babak semifinal. Hasil ini didapat setelah mereka berhasil mengalahkan SMA Kolese St. Yusup Malang dengan skor meyakinkan 32-19. Dengan hasil ini, mereka akan bertemu tetangga mereka, SMAN 1 Blitar untuk menentukan siapa yang akan berangkat ke Surabaya.

“Kami siap all out melawan SMAN 1 Blitar. Kami juga sudah mengantongi beberapa pemain yang akan kami beri penanganan khusus. Kami sudah tidak sabar,” ujar asisten pelatih SMAN 3 Blitar Dony Kurnia.


Menurutnya, anak-anak sudah bermain bagus pada hari ini. Dia juga sangat mengapresiasi permainan Smaga Blitar pada kuarter empat. pasalnya, mereka berhasil lepas dari beban akibat tim putra di pertandingan sebelumnya.


“Kan berangkat bareng, sama-sama yakin menang bareng. Eh, ternyata yang cowok harus kalah. Makanya saya tekankan untuk bermain lepas,” ujar Donny.

Leading 16-7 di kuarter tiga, SMAN 3 Blitar bermain lebih bringas di kuarter empat. Fransisca Berliana Kusuma Putri Noegroho yang dipercaya sebagai ujung tombak berhasil menyelesaikan tugasnya dengan baik. Sebanyak 13 dari 16 poin yang dilesakkan timnya di kuarter ini berasal dari tangan dinginnya


Statistik pertandingan selengkapnya bisa kamu baca di sini.

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY